Apa Itu Blackpink PUBG Mobile?



Tahukah anda apa yang dimaksud dengan Blackpink PUBG Mobile? tepat sekali developer Tencet kini sedang berkolaborasi dengan girls groups asal Korea Selatan yaitu Blackpink. Lebih tepatnya untuk menunjang popularitas game pubg mobile pengembang kini menghadirkan event kolaborasi bersama Blackpink.

Apa Itu Blackpink PUBG Mobile?

Blackpink PUBG Mobile adalah sebuah kolaborasi yang dilakukan oleh developer Tencet bersama Blackpink di game PUBG Mobile pada 2 Oktober - 2 September 2020. Lagu hit "How You Like That" BLACKPINK menjadi musik latar di lobby atau ruang masuk game PUBG Mobile.

Sebelumnya pubg mobile juga telah berkolaborasi dengan GodzillaMetro ExodusResident Evil 2 serta brand ternama yaitu produsen motor Yamaha. Biasanya pubg akan menghadirkan item terbaru berupa skin motor Yamaha yaitu MWT-9 (YAMAHA Niken) dan T7 Concept (Tenere 700) di pubg mobile.

Lantas event apa yang ditawarkan pada kolaborasi Blackpink PUBG Mobile tersebut? Pastinya anda membayangkan karakter baru berupa salah satu vokalis Blackpink. Berdasarkan informasi yang saya rangkum dari laman resminya Pubg mobile x Bklackpink berikut ulasannya untuk Anda!

Item Kolaborasi Blackpink PUBG Mobile?

Kolaborasi ini menghadirkan pernak-pernik serba pink-hitam dari tema lobby, pesawat, air drop hingga billboard. Kalian juga berkesempatan mabar besama salah satu member lho!

1. Pesawat Kolaborasi

Periode event: 02/10 - 02/11

Selebritas top mendarat di PUBG MOBILE dan akan membawa pengalaman kolaborasi istimewa!

Login ke game untuk menikmati tema terbaru!

2. Air Drop

Periode event: 02/10 - 02/11

Selebritas top mendarat di PUBG MOBILE dan akan membawa pengalaman kolaborasi istimewa!

Login ke game untuk menikmati tema terbaru!

Event Kolaborasi Blackpink PUBG Mobile:

Selain item-item menarik diatas pubg mobile juga menghadirkan event seru yang bisa anda ikuti seperti event dukungan "The Album" serta menangkan item ekslusif bertanda tangan dan dapatkan kesempatan bermain bersama BLACKPINK di game PUBG Mobile.

1. Event Dukungan H5

Periode event: 24/9 - 08/10

Dukung BLACKPINK untuk memenangkan album terbaru BLACKPINK bertanda tangan! Pakaian permanen dan banyak keuntungan menantimu.

2. Dukung idolamu untuk memenangkan hadiah!

Periode event: 20/9 - 08-10

Bagikan tangkapan layar kolaborasi menggunakan tagar #PUBGMXBLACKPINK bagikan ke media sosial Facebook, Twitter atau Instagram. 5 pemain yang beruntung akan memenangkan album baru bertanda tangan "The Album" setelah event berakhir.

3. ID PUBG Mobile Para Member Blackpink

ID Jisoo: 51009780171, Jennie: (51009797582), Rosé: (51009801702), Lisa: (51009791380)

Kehadiran Blackpink di area PUBG Mobile tak sekadar menunjang promosi album mereka, The Album, melainkan juga ikut aktif. Jison, Jennie, Rose dan Lisa, sudah mahir juga dalam beradu strategi. 

Mereka sudah mendapatkan ID masing-masing. Jadi, bagi Blink yang tak sempat bertemu secara fisik, momen di PUBG Mobile bisa menjadi pengobat rindu. Menurut keterangan PUBG Corp, Jisoo dkk akan ikut serta dengan ID masing-masing. Pertanyaan sederhana muncul, yakni tegakah kalian wahai para Blink untuk menembak Lisa dkk?

Video Kolaborasi BLACKPINK x PUBG Mobile!

Demikian informasi dari blackpink pubg mobile yang bisa sampaikan! Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda tentang dunia game pubg mobile lebih baik. Silahkan bagikan postingan refrensi tersebut ke teman-teman dan keluarga anda di media sosial. Keep respect and happy gaming!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.