24 C
id

Cara Bikin Status Whatsapp & Instagram Menggunakan Video Tiktok

TikTok masih menjadi media sosial yang sangat digemari oleh berbagai kalangan dalam menonton dan uploud video singkat. Jika anda pernah mengetahui video tiktok yang sempat viral dan menghebohkan masyarakat khususnya hawa.

Yaitu video tiktok joget papi chulo dari Chandrika atau akun tiktok nya @chikakiku yang ramai diperbincangkan warganet tanah air karena goyangannya dan parasnya yang aduhai, melalui video tiktok unggahannya.

Jika anda menemukan video tiktok yang menurut anda bagus dan menarik. Pasti kepingin kan dijadikan status di media sosial agar teman-temanmu mengetahuinya? Berikut cara membuat status video tiktok di media sosial dengan benar.


Langkah-langkah membagikan video tiktok menjadi status di media sosial:

A. Cara Bikin Status Whatsapp dari Video TikTok

  1. Langkah pertama membuat status whatsapp menggunakan video dari tiktok adalah dengan mengunggah video anda di tiktok. Atau anda juga bisa membuat story memakai video tiktok orang lain yang anda sukai seperti berikut.
  2. Selanjutnya pilih ikon whatsapp, kebetelun disini menggunakan wa bisnis.
  3. Lalu pilih Status saya untuk mulai story di wa seperti biasanya.
  4. Selamat anda berhasil membuat status wa dari video tiktok dengan mudah.

Penting: Kebetulan video milik akun @chikakiku diatas diprivasi. Sebaiknya anda menggunakan video anda sendiri untuk membuat story wa dari tiktok. Selamat berkreasi..


B. Cara Bikin Status Instagram Dari Video TikTok

  1. Caranya hampir sama seperti menambahkan story whatsapp diatas. Sekalian mau buktikan kalau tiktok memungkinkan memberi privasi dalam video untuk dibuat status. Disini saya mencoba membuat story instagram menggunakan video tiktok milik artis @indrowarkop_asli
  2. Selanjutnya tunggu proses penyimpanan video dari tiktok menuju story instagram seperti berikut.
  3. Nah, selamat anda berhasil membuat status instagram menggunakan video tiktok dengan benar.

Catatan: Mungkin anda juga bisa membagikan video tiktok menjadi status media sosial lainnya, selain yang sudah di sebutkan diatas.


Akhir Kata

Demikian postingan tutorial membuat status whatsapp, facebook, instagram memakai video tiktok yang bisa anda pelajari. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan teman-teman semua.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4