5 Aplikasi Untuk Desain Logo Terbaik di Android

Aplikasi Desain Logo Terbaik di Android - Apakah kamu kebingungan untuk membuat logo blog/logo bisnis? Dijaman era modern ini banyak sekali bertebaran aplikasi - aplikasi yang diperuntukan membuat logo dengan mudah dan cepat. Tak perlu keahlian khusus untuk membuat logo cukup tuangkan ide kamu dalam sebuah aplikasi yang telah menyajikan Tool Editing lengkap sehingga kita bisa fokus pada usaha dan lebih produktif.

Dengan ponsel android kalian mampu mendesain logo profesional hanya dengan beberapa ketikan dan drag drop saja. Nah untuk menyonsong kebutuhan tersebut pastilah dibutuhkan aplikasi yang tepat & fitur lengkap pula guys. Tenang saja disini saya akan membagikan beberapa aplikasi android pembuat logo terbaik versi Tettew, simak info lengkapnya dibawah guys.


1. Logo Maker - Pencipta Logo, Generator & Perancang


Logo Maker adalah aplikasi Designer Designer yang terisi lengkap untuk membuat logo Profesional, Unik dan Mengesankan di telepon Anda.

Logo Maker cepat dan mudah digunakan dengan banyak karya Seni, Warna, Latar Belakang & Tekstur. Logo Designer App hadir dengan semua alat editing foto profesional untuk membuat LOGO profesional. Yang Anda butuhkan disamping adalah Ide untuk membangun logo Anda sendiri.

Logo Maker mencakup koleksi besar Art (Stiker), Graphic Elements, Shapes, Backgrounds & Textures untuk membuat logo asli dalam waktu singkat.

Logo Maker juga menyediakan alat editing foto dan editing teks profesional seperti: Flip, Rotate, 3D Rotate, Resize, Curve, Font, Color, Hue dan banyak lagi yang Anda perlukan untuk membuat logo asli yang indah.

Logo Maker juga berguna untuk membuat poster promosi, iklan, pengumuman penawaran, foto sampul, brosur, surat kabar & materi branding lainnya untuk toko, restoran, kantor atau situs sosial Anda.




Fitur: Desain Logo

> Unik-Tipografi-Artistik-Simbolis
> Ton Seni Rupa
> Kolaborasi besar dari Elemen Grafis
> Beberapa Latar Belakang, Tekstur & Warna
> Alat editing & editing teks profesional

Detail Selengkapnya

• Pengembang = Iris Studios and Services
• Nama Aplikasi = Logo Maker
• Ukuran = 28 MB
• Link = Dapatkan Aplikasi


2. Logo Maker Plus - Graphic Design & Logo Creator


Aplikasi pembuat logo kedua adalah Logo Maker Plus. Buat logo dan desain asli menggunakan ribuan elemen grafis gratis dan opsi pengeditan. Tidak ada batasan pada kreativitas di "Logo Maker Plus" / "Logopit Plus", kami menyediakan ikon pada setiap kategori yang Anda perlukan. Anda dapat membuat logo asli dalam waktu singkat dengan ini semua dalam satu logo generator. Anda dapat mengubah warna ikon, atau menggunakan gambar tekstur untuk mewarnai logo Anda dan menggunakan filter khusus. Ikon sederhana akan terlihat sangat berbeda dengan tekstur yang tepat untuk desain Anda. Anda juga dapat membuat gradien warna asli dan menggunakannya pada logo Anda. Memberikan logo Anda kedalaman 3D dan membuatnya terlihat seperti logo 3D adalah pilihan juga. Tunggu apa lagi dan mulai gunakan pembuat logo kami dan lihat perbedaannya. Kami tidak hanya menyerahkan Anda template desain logo gratis yang Anda tidak dapat membuat sesuatu yang baru, kami memberi Anda alat untuk membuat logo yang benar-benar asli untuk kebutuhan Anda.

Selain itu, Anda dapat menghasilkan lebih dari sekedar desain logo dengan Logo Maker Plus, itu tidak hanya pembuat logo. Semua sampul media sosial Anda dapat dibuat dalam waktu singkat yang dapat Anda sebut Logopit Plus juga pembuat sampul, perancang spanduk, editor foto atau pembuat poster. Sebagian besar kebutuhan desain grafis Anda akan ditangani di satu tempat. Anda dapat mendesain Sampul Facebook, Entri Twitter, gambar Header Twitter, grafis Pinterest, Poster, sampul Youtube, gambar mini, ikon, dan banyak lagi.




Detail Selengkapnya

• Pengembang = Logopit
• Nama Aplikasi = Logo Maker Plus - Graphic Design & Logo Creator
• Ukuran = 19 MB
• Link = Dapatkan Aplikasi


3. Logo Maker 2018 - Generator & Designer Logo


Yang Ketiga adalah Logo Maker 2018. Anda menyukai desain seni atau Anda pengusaha dan Anda membutuhkan logo untuk kreatif bisnis atau merek mereka logo, Intro Maker. Logo adalah wajah dari bisnis Anda. Mereka tidak hanya membuat Anda koozies perusahaan bir terlihat tajam, tetapi mereka juga menarik pelanggan yang tepat dengan membiarkan orang seketika memahami siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan. Ketika Anda siap untuk membuat logo untuk bisnis Anda, Logo pembuat 2018: Generator & Designer Logo akan membantu Anda banyak untuk membuat logo asli dan mengesankan Anda sendiri.

Logo Maker 2018: Generator & Designer Logo cepat dan mudah untuk menggunakan aplikasi dengan ton Arts, Warna, Latar Belakang & Textures. Logo Designer App dilengkapi dengan semua alat editing foto profesional untuk membuat LOGO profesional. Yang Anda butuhkan di samping adalah Ide untuk membangun logo Anda sendiri.

Logo Maker 2018: Generator & Designer Logo dirancang dengan kemudahan penggunaan dalam pikiran dan karenanya dapat digunakan oleh para desainer profesional dan orang-orang tanpa pengalaman desain sebelumnya untuk membuat kustom, kreatif dan indah logo mencari dalam hitungan menit. Logo Generator memiliki koleksi besar built-in alat yang memungkinkan anda membuat logo terlihat profesional.

Logo Maker & Logo Designer menawarkan banyak alat profesional untuk mudah logo make. Anda dapat Tambahkan teks dengan Amazing dan hati font menyentuh diberikan dalam aplikasi Logo Maker. Anda dapat menarik, memutar, zoom-in dan zoom opsi-out untuk logo dan teks sehingga logo akhir Anda akan baik-baik saja dan bergaya. Anda dapat mengubah warna teks untuk dengan bantuan indah color picker. Jadi Logo Maker - aplikasi Logo Creator membuat logo akhir berkualitas tinggi Anda yang terbaik untuk bisnis atau tujuan komersial. Coba sekarang!!

Logo Maker 2018: Generator & Designer Logo adalah logo studio desain profesional yang memungkinkan Anda membuat merek yang kuat untuk bisnis Anda dalam hitungan menit. Ini menyediakan semua yang anda butuhkan untuk memulai membuat logo. Hanya membutuhkan waktu beberapa saat untuk membuat logo Anda sendiri dalam beberapa langkah mudah.

Apapun merek Anda ingin membuat - mungkin itu menjadi logo, stiker atau label, Logo Generator akan memungkinkan Anda untuk membuat logo salah satu nyaman.
Logo Maker Pro & Logo Generator aplikasi kami adalah 100% gratis dan dengan pengalaman desain, Anda mudah digunakan

Jika Anda mencari logo merancang atau identitas merek.?

Ambil Logo pembuat & Logo Generator sekarang dan bergabung dengan menyenangkan! fungsi yang lebih menarik akan segera hadir! Peringkat 5 * jika Anda suka mengetuk double tap untuk aplikasi layar kunci.



Fitur: Desain Logo

• Profesional Logo Designer & Logo Generator : My Logo pembuat dengan banyak alat profesional untuk recoloring & editing seperti: Flip, Putar, 3D Rotate, Resize, Curve, Font, Warna, Hue dan banyak lagi yang Anda' akan perlu untuk membuat logo asli yang indah.

• Ton Categorized Arts : Logo Maker - Logo Creator termasuk koleksi dikategorikan Art (Stiker), Graphic Elements, Shapes, Backgrounds & Tekstur untuk membuat logo asli dalam waktu singkat.

• Banyak Font untuk Logo Generator : Logo Creator - Pengenalan pembuat aplikasi dengan lebih dari 100 font dan mereka didukung oleh mesin tipografi. Ini adalah alat editing teks canggih yang memungkinkan anda membuat tipografi yang indah untuk logo

• collecction besar Grafis Elemen : Pilih menakjubkan latar belakang dipilih sendiri untuk meningkatkan daya tarik visual dari pengalaman desain logo Anda

• Banyak Logo template : Dalam Logo Maker - Logo Designer ada hampir 2000 sepenuhnya dapat diedit & kustom logo template dikategorikan berdasarkan Industri

• profesional Lapisan Manajemen Fungsi : yang memungkinkan anda bekerja pada logo nyaman.

• Mudah untuk ekspor selama digital : Logo Generator mudah ekspor ke PNG Transparan atau file JPG datar

• Settings : Sesuaikan kecerahan, saturasi, kontras dengan alat editing canggih untuk perubahan kecil untuk rincian


Detail Selengkapnya

• Pengembang = Logo .Inc
• Nama Aplikasi = Logo Maker 2018
• Ukuran = 22 MB
• Link = Dapatkan Aplikasi


4. Logo Maker Pro Free

Logo pembuat Pencipta gratis, mudah digunakan online dan offline pembuat logo kami membantu Anda membuat logo yang menakjubkan dalam hitungan detik. Tidak ada pengalaman desain diperlukan - Cobalah Untuk Gratis Sekarang 

Desain Untuk Bebas, Beli Hanya Jika You Like It. Dapatkan Logo Profesional Anda Sekarang!

Sesuaikan Logos Anda gratis • Logos Dirancang Dalam Menit • Tidak ada Biaya Berlangganan • Kualitas Tinggi Desain

Buat & desain logo Anda secara gratis menggunakan alat pembuat logo yang mudah. Pilih dari ratusan font dan ikon. Kemudian hanya menyimpan logo baru Anda ke android Anda!

Logo desainer desainer logo profesional kami telah merancang logo ini khusus dan khusus untuk bisnis Anda, menjaga semua aspek dalam pikiran. Desain kami sederhana, menarik dan mengikuti standar.
Kami memiliki berbagai macam desain dan galeri kami memiliki logo dari hampir setiap kategori bisnis. Proses desain sangat sederhana dan mudah. Anda dapat membuat logo untuk bisnis Anda dalam beberapa menit. Cukup pilih desain pilihan Anda dan mengedit warna, font, ukuran dan keberpihakan pada langkah berikutnya.



Fitur: Desain Logo

1. 10.000 Logo Designs Gratis Pilih dari 10.000 desain logo gratis yang bisa Anda sesuaikan

2. Dengan Logo pembuat Mudah Logo Editor logo pencipta kami adalah mudah digunakan dan memiliki pilihan yang tak terbatas

3. Logos untuk setiap bisnis Kami memiliki desain logo gratis untuk setiap kategori bisnis

4. Logo pembuat Simpan terbatas Logos Membuat desain logo unlimted dan menyimpannya ke dalam android Anda

Dan Banyak Lagi ... 
- Logo Builder pro 2018
- Logo pembuat Hampir 2000 sepenuhnya dapat diedit & kustom logo template dikategorikan berdasarkan Industri
- alat Profesional untuk recoloring & editing.
- Logo pencipta bebas
- Logo pembuat Lebih dari 100 font dan mereka didukung oleh mesin tipografi. Ini adalah alat editing teks canggih yang memungkinkan anda membuat tipografi yang indah untuk logo
- Profesional fungsi manajemen lapisan yang memungkinkan anda bekerja pada logo nyaman.
- Logo Maker
- Logo pembuat Mudah untuk ekspor selama digital.


Detail Selengkapnya

• Pengembang = Intro Media
• Nama Aplikasi = Logo Maker Pro Free
• Ukuran = 22 MB
• Link = Dapatkan Aplikasi


5. Logo Maker & Creator Logo


Logo Foundry adalah suite desain logo profesional yang memungkinkan Anda membuat pencitraan merek yang kuat untuk bisnis Anda dalam hitungan Menit!

Menampilkan Pada:

- Product Hunt (# 1 di Tech - 14 Maret)
- Web Berikutnya - "Aplikasi baru yang sederhana ini dapat membantu Anda membuat logo untuk startup Anda dalam hitungan menit"
- Launch Ticker - "Logo Foundry menyediakan simbol 3k, ikon & bentuk untuk desain logo yang disederhanakan."
- Desain Taksi - "Aplikasi Baru yang Sederhana yang Memungkinkan Anda Merancang Logo untuk Startup Anda di Menit"
- Enter.co

Logo Foundry - Logo Maker & Logo Creator dirancang dengan mudah digunakan dalam pikiran dan oleh karena itu dapat digunakan oleh perancang profesional dan orang-orang tanpa pengalaman desain sebelumnya untuk membuat logo tampak khusus, kreatif dan cantik dalam hitungan menit.

Logo Foundry - Logo Maker & Creator Logo memiliki koleksi alat built-in yang memungkinkan Anda membuat logo profesional.

- 3000+ Simbol, Bentuk & Ikon dikategorikan oleh Industri
- Fungsi pencarian mudah yang memungkinkan Anda mencari simbol dengan kata kunci
- Alat pengeditan teks tingkat lanjut yang memungkinkan Anda membuat tipografi yang indah untuk logo
- Dukungan untuk layout teks lanjut seperti Teks Edaran & Teks Bergelombang
- Fungsi manajemen lapisan profesional yang memungkinkan Anda bekerja pada logo dengan mudah
- Ekspor ke file Transparan PNG atau Flat JPG
- Kemampuan untuk menyimpan, mengembalikan dan menggunakan kembali template logo beserta lapisannya




Detail Selengkapnya

• Pengembang = Xlabz Technologies Pvt Ltd
• Nama Aplikasi = Logo Maker & Creator Logo
• Ukuran = 17 MB
• Link = Dapatkan Aplikasi



Sekian pembahasan kali ini mengenai aplikasi desain logo terbaik di android yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat untuk kawan-kawan semua dan saya harap kalian terbantu dan tidak kebingungan lagi saat memilih aplikasi yang tepat.

Jangan lupa untuk saling berbagi kepada teman-teman anda yang membutuhkan. Karena sebaik-baiknya ilmu adalah pengetahuan yang berguna dan bermanfaat. Oke saling menghargai karya orang lain karena didunia ini tidak ada yang sempurna seperti harapan anda.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.