Postingan

Cara Membuat Logo Esport Gaming di Android



Aplikasi Pembuat Logo Esport Gaming Android - Perkembangan teknologi yang begitu pesat memunculkan berbagai bidang dan perkerjaan multitasking salah satunya gamer. Bagi seorang gamer mengikuti komunitas adalah hal yang penting untuk berbagi pengalaman serta mengadu skill gamingnya. Oleh karenanya mereka begitu sangat membutuhkan identitas tim dan komunitasnya untuk mendongkrak popularitas mereka.

Biasanya gambar logo dibuat melalui komputer namun berkat kemunculan sistem android yang lebih canggih, membuat logo bisa dilakukan melalui smartphone anda. Banyak pengembang yang kini menyajikan aplikasi desain grafis maupun kreator grafis dengan peralatan yang hampir sama di komputer dan sejenisnya. Sebelum anda melanjutkan membaca tutorial cara membuat logo esport gaming ini, ada baiknya mengetahui pemahaman dasar tentang logo berikut ini!

Apa yang dimaksud dengan Logo?

Logo adalah suatu gambar atau sketsa yang mewakili suatu arti dari produk, komunitas, perusahaan, negara, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.

Logo yang baik harus memiliki filosofi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang mandiri. Hingga menjadi ciri khas lebih dikenal oleh penglihatan atau visual berupa warna dan bentuk logo tersebut.

Begitu pentingnya sebuah logo bagi mereka yang mengelola komunitas, organisasi dan merk lainnya. Tak jarang kreator logo ada yang sampai berlomba-lomba untuk membuat logo seunik mungkin agar mudah dikenal oleh orang.


Apa itu Aplikasi Logo Esport Maker?

Logo Esport Maker merupakan sebuah aplikasi desain grafis di android yang berfungsi untuk membuat logo khususnya untuk Komunitas Gaming. Aplikasi pembuat logo esport ini dikembangkan developer Quantum Appx yang dirilis pada 8 Juli 2020. Aplikasi tersebut tersedia melalui smartphone anda dan bisa digunakan secara gratis serta offline.


Fitur-fitur Aplikasi Logo Esport Maker?

Sebagai seorang desainer grafis tentu anda harus memilih aplikasi yang mempunyai banyak tools dan fitur pendukung yang lengkap. Jika anda seorang pemula yang hendak menciptakan logo esport gaming dengan mudah, saya sangat merekomendasikan aplikasi ini.

Banyak fitur yang ditawarkan dalam aplikasi Logo Maker ini diantaranya adalah mengedit logo, jutaan font unik, penampahan efek shadow, efek stroke, efek gradient dan berbagai template icon gaming yang keren. Sehingga mampu membantu anda menciptakan logo esport yang menarik seperti logo gaming profesional dengan mudah.


Aplikasi Desain Logo Esport Gaming


Download
Logo Esport Maker. apk
Size : 52 MB


Langkah-Langkah Menggunakan Logo Esport Maker?

1. Buka aplikasi Logo Esport Maker, kalau kamu belum memilikinya instal terlebih dahulu aplikasinya di google playstore atau melalui link yang saya sediakan diatas. Lalu klik CREATE, untuk mulai membuat logo.


2. Anda akan diarahkan ke menu editing logonya, pada pilihan Logos kamu bisa memilih texture atau icon gambar esport gamingnya sesuai pilihan anda.


3. Setelah anda memilih gambar logonya, pada pilihan Text kamu bisa menambahkan judul atau nama logomu. Tersedia berbagai jenis font text keren yang bisa kamu gunakan.


4. Selanjutnya kamu bisa menyesuaikan Color dan efek Shadow, Stroke, Gradient, Letter Spacing, Opacity. Jika 


5. Berikutnya pada pilihan Graphics kamu bisa merubah atau menambah tampilan background logo esport gaming.


6. Jika dirasa editing logo yang kamu buat sudah sempurna atau sesuai harapan. Tekan pilihan Save untuk menyimpan gambar logo. Selamat kamu sudah berhasil membuat logo esport gaming sendiri menggunakan smartphone pintar kamu.


Contoh Hasil Akhir gambar logonya
Logo Esport Gaming (Anti Warisan)

Video Tutorial


Sekian artikel review dan tutorial logo maker: aplikasi pembuat desain logo esport gaming. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini teman-teman bisa membuat logo esport gaming sendiri yang keren dan unik. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda dalam dunia desain grafis yang lebih baik. 

Salam, Anti Warisan

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.