Postingan

Cara Membuat Karakter Anime di Aplikasi "Cute Anime Avatar Factory"


Apakah anda seorang wibu? Yang menyukai karakter manga atau anime sejenisnya. Selamat kini anda bisa membuat sebuah karakter anime kamu sendiri dengan bantuan sebuah aplikasi android.

Sebagai pecinta anime tentunya anda ingin sekali menciptakan karakter idamanmu sendiri bukan. Berkat perkembangan teknologi yang semakin pesat kini mendesain gambar anime menjadi sangat mudah.

Contohnya saja karakter anime cewek dengan tampilan dan gaya yang sangat kawai atau cantik. Sebelum anda membaca tutorial membuat karakter animenya, akan saya bagikan karakter anime buatan "Anti Warisan".


Desain Karakter Anime (Rambut Panjang) 

Desain Karakter Anime (Rambut Pendek) 

  • Informasi: Gambar karakter anime tersebut saya dedikasikan untuk orang-orang yang pernah aku kagumi dan mohon maaf atas kesalahan selama ini. 


Aplikasi Desain Karakter Animenya Apa Bang?


Saya menggunakan aplikasi editing yang bernama "Cute Anime Avatar Factory". Anda bisa menemukan aplikasinya dan tersedia di Google Play Store.

Sebagai informasi tambahan aplikasi ini dikembangkan oleh developer DanielMoralesnue dan dirilis pada 6 Agustus 2020. Aplikasi tersebut berfungsi untuk membuat karakter anime secara instan, dari desain rambut, mata, pakaian dan atribut lainnya.

Langkah-Langkah Membuat Karakter Anime di Android:

1. Buka aplikasi Cute Anime Avatar Factor, jika anda belum memilikinya install dahulu melalui Google Play Store. Lalu klik START untuk mulai membuat karakter anime. 


2. Selanjutnya anda akan melihat tampilan editingnya seperti dibawah ini, anda bisa mengatur bentuk wajah, alis, mata, telinga, rambut, kacamata, hingga pakaian nya. 


3. Aplikasi ini sangat membantu dalam membuat karakter anime secara instant, sehingga para wibu tidak kesulitan menavigasi peralatan yang ada. 


4. Kalau sudah dirasa desain karakter animenya sesuai keinginan. Tekan tombol >> dan tombol √ pada laman SAVE untuk menyimpan gambar di gallery. 


5. Selamat anda telah berhasil membuat karya grafis sendiri menggunakan bantuan aplikasi android Cute Anime Avatar Factory. Berikut hasilnya! 

Hasil Akhir


Video Tutorial


Sekian postingan tentang cara membuat karakter/avatar anime di Android yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan dalam dalam dunia grafis.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba menciptakan karakter animemu sendiri?

Jika anda menyukai postingan tutorial kali ini, silahkan bagikan kepada teman-teman anda supaya mereka juga ikut tahu informasi menarik ini.

Semangat berkarya salam, Anti Warisan

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.