18+ Pilihan Template Blogger, Untuk Website Anime Fans!

IlmuInternet.com, apa kabar semua teman-teman? Semoga selalu sehat dan semangat untuk menulis dan berkarya. Bagaimana kabar blog buatan kalian apakah semakin berkembang atau malah sepi. Tentunya untuk membuat blog semakin rame pengunjung kita harus menyajikan tampilan yang keren agar pengunjung betah lama-lama nongkrong diblogmu.

Jika sobat sedang mencari Template Blogger yang sesuai dengan niche anime!! anda datang ditempat yang sangat tepat. Karena saya punya banyak sekali koleksi Template Blogger Anime yang sering dipakai para Anime Lopers.

Ada berbagai pilihan yang bisa membuat tampilan situsmu menjadi lebih memukau. Karena kebanyakan para blogger jaman sekarang ini salah pakai tema. Sering saya jumpai beberapa blog download memakai templatenya Evo Magz yang khusus untuk niche Blogging. Entah mereka itu males editing atau sengaja memakai template yang Ringan dan Responsive untuk meningkatkan Iklan GA.

Karena itulah sobat jangan risua disini semua templatenya cocok untuk blog anime dan aman kok digunakan. Gak ada script yang berbahaya atau phising didalamnya, karena saya sudah mencobanya terlebih dahulu dijamin joss. Nah gak sabar untuk download silahkan cek dibawah ini.!
"Pemberitahuan: Ilmuinternet.com disini hanya membagikan template anime gratis yang tersebar di internet. Admin tidak merubah apapun sesuai dengan desain aslinya termasuk credit link semuanya masih sama dengan buatan developernya"

 

1. Tokyo Ghoul V2 | Template Blogger Anime


Template ini memiliki fitur 2 Kolom, Artikel Terkait, Responsive Mobile Version, Recent Post, Features Post, Share Media Sosial, Blogger Comment, Disqus Comment dan Tombol Download yang keren.

 

2. Mirip Samehadaku | Template Blogger Anime


Template mirip dengan situs samehadaku, walau tidak sedetail samehadaku namun tema ini serupa dan ringan digunakan. Fitur 2 Kolom, Responsive Mobile Version, Recent Post, Search Engine, Share Sosial Media, Blogger Comment dan Emotion Comment yang lucu.

 

3. Tokyo Gahoel | Template Blogger Anime


Tema ini merupakan versi pertama dari Tokyo Gahoel dan cocok untuk niche anime terbaru. Fitur 2 Kolom, Recent Post by Label, Share Social, Related Post, Auto Features Post, Blogger Comment, Search Engine, Tombol Download yang komplek cocok untuk link banyak.

 

4. Juragan Anime | Template Blogger Anime


Kalau yang ini sangat bagus untuk niche anime dengan desainnya minimalis dan informasi yang lengkap. Fitur 2 Kolom, Widget Label Keren, Tombol Download Anime, Related Post, dan kolom komentar yang lucu dilengkapi dengan emoji Kaskuz.


 

5. Hatsune Mike PV | Template Blogger Anime


Hatsune Miku PV Template Blogger Responsif  adalah Tema untuk Berbagi PV atau video seperti Blog Untuk Video atau Blog AMV / PV dengan Posting Kustom untuk PV, dan menunda video untuk mengoptimalkan memuat blog. Template Blogger ini memiliki 2 kolom dan berwarna biru dengan gambar.


 

6. Nekonime | Template Blogger Anime


Mirip Nekonime merupakan template cloning dari situs Anime Nekonime yang mempunyai desain yang sangat mirip dengan aslinya. Fitur Responsive, Seo Friendly, Mobile Friendly, Grid Style, Recent Post, Random Post, Disqus Comment, Blogger Comment, Emotion Commen dll..

7. Oploverz | Template Blogger Anime



8. BokurawAnime | Template Blogger Anime



9. Vaan Final Fantasy | Template Blogger Anime



 

10. Aoitenshi | Template Blogger Anime



11. SkyMag | Template Blogger Anime



 

12. Chitanda Eru | Template Blogger Anime



 

13. AWsubs | Template Blogger Anime



 

14. AnimeBatch | Template Blogger Anime



 

15. Achnime | Template Blogger Anime


16. Kurogaze | Template Blogger Anime


17. AnimeTango | Template Blogger Anime


 

18. Miki Hoshii | Template Blogger Anime



Sebenarnya masih banyak template blogger anime fans yang belum admin tuliskan. Update mendatang saya akan berusaha sebaik mungkin untuk melengkapi koleksinya! Terima kasih sudah berkunjung dan semoga koleksi template blogspot anime tersebut bermanfaat untuk web anime sobat!

Itulah artikel 18+ Pilihan Template Blogger, Untuk Website Anime Fans! yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga dengan review ini kamu dapat menambah pengetahuan lagi dan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika kamu mau bertanya atau memberikan kiritik pembahasan diatas silahkan tuliskan sebuah komentar dibawah ya!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.