24 C
id

10+ Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Android



Aplikasi kamera tembus pandang di Android, akhir-akhir ini menjadi topik perbincangan warganet dan paling banyak dicari keberadaannya. Konon katanya fungsi kamera akan lebih dari biasanya. Jadi, seolah bisa menembus ke dalam pakaian dan terlihat transparan. Benarkah adanya? Mari kita telusuri kebenarannya terlebih dahulu teman-teman.


Seperti pernyataan saya diatas, aplikasi tembus pandang di kamera android dengan kemampuan untuk menembus blok, tidak diragukan lagi sangat dicari, terutama kamu pria. Anda akan terkejut apabila benar-benar ada kamera smartphone yang bisa tembus pandang! Pastinya aplikasi tersebut sangat berbahaya dan melanggar privasi.

Teknologi xray atau Rontgen merupakan salah satu teknik medis kedokteran yang menggunakan radiasi elektromagnetik untuk mengambil gambar atau foto bagian dalam tubuh. Prosedur ini merupakan bagian dari pemeriksaan penunjang untuk keperluan penegakan diagnosa yang lebih akurat. Untuk mengetahui Cedera, infeksi, patah tulang, radang sendi, pembusukan gigi, osteoporosis, atau kanker tulang.

"Bukan tidak mungkin, teknologi terus berkembang pesat, dan ini juga berlaku pada kamera. Kamera yang pertama kali dikenalkan dalam bentuk kamera obscura, kini telah bergeser jauh hingga pada pencapaian yang tidak dapat dibayangkan sebelumnya. Lalu, bagaimana cara bekerja kamera tembus pandang ini? Apakah hal ini akan mengubah pada gaya hidup manusia secara drastis?

Apabila ini diaplikasikan pada smartphone atau tablet, maka bukan tidak mungkin kita akan memiliki kamera tembus pandang dalam genggaman kita. Lalu bagaimana hal-hal tersebut dapat bekerja? Film transparan akan menahan sedikit intensitas cahaya yang melewati suatu benda dan akan menyalurkannya hingga pada ujung lembaran.

Di sini, susunan sensor foto akan mengambil cahaya tersebut. Dan dengan penghitungan matematis yang memperhitungkan seberapa cerah dan gelapnya tergantung pada cahaya yang ada pada setiap sensor, perangkat ini akan merekonstruksi gambar pada lembaran yang disediakan. Gambar kemudian dapat ditampilkan pada layarnya sendiri atau pada bagian film.

Sensor baru ini telah membuat teknologi kamera selangkah lebih maju. Semua hal akan dapat ditangkap perangkat ini, mulai dari pergerakan seseorang, lokasi, dan benda-benda disekitanya. Untuk sekarang, teknologi ini masih terbatas dan masih dalam tahap pengembangan. Gambar yang dihasilkan pun masih hitam putih transparan seperti yang biasa Anda lihat pada foto rontgen.

Penelitian ini direncanakan akan menggunakan prototype yang lebih baik, sehingga akan merekronstruksi gambar lebih efisien. Dengan memanfaatkan bahan yang fleksibel serta penggunaan lebih dari satu lembaran polymer, adalah hal yang mungkin jika nantinya perangkat ini akan menghasilkan jarak pengambilan cahaya yang berbeda pada setiap lembaran yang akan menghasilkan gambar berwarna."

Namun tidak ada salahnya kamu mempelajari nya lebih lanjut untuk mengetahui perkembangan teknologi terkini! Beberapa aplikasi ini menawarkan fitur tersebut, Anda bisa menipu teman Anda dengan foto tembus pandang.

Jika anda tertarik mencobanya Berikut, Anti Warisan akan rekomendasikan pilihan aplikasi tembus pandang android yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

10+ Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Android versi Anti Warisan:


 

1. Xray Scanner Prank | Aplikasi Kamera Tembus Pandang



Aplikasi kamera tembus pandang di smartphone pertama ada Xray Scanner Prank bisa mengetahui semua kerangka tubuh. Xray Scanner Prank Funny adalah aplikasi yang menyenangkan bagi mereka yang menyukai lelucon praktis! Xrays ini tidak nyata, jadi tidak berbahaya dan menyenangkan untuk dimainkan!

Cara memakainya cukup arahkan kamera utama ke tubuh yang akan dilihat, kemudian buka aplikasinya dan memiringkan ponselnya sesuai selera Anda. Kejutkan semua orang dengan xray lucu dari mereka! Anda bisa berpura-pura tahu apa rahasia batin dan hasrat terdalam mereka!

 

2. Xray Scanner Camera | Aplikasi Kamera Tembus Pandang



Aplikasi ini dapat dipakai untuk mengetahui semua bagian yang ada di dalam tubuh, seperti yang ada di dada, kaki, badan dan lainnya. Hei Anda ingin Pindai bagian tubuh Anda, tangan, kaki, dada, kepala? Kemudian instal aplikasi X Ray Scanner Camera Pranks.

Dengan pemindai ini Anda dapat memindai dari galeri foto dan kamera langsung untuk memindai dan berbagi / mengirim cepat dengan mengatur opsi wallpaper hidup untuk gambar yang dipindai. Pemindaian ini untuk kesenangan dan efek bingkai foto simulasi untuk X Pemindaian sinar.

 

3. Moosejaw X-Ray | Aplikasi Kamera Tembus Pandang


Moosejaw X-Ray dikembangkan oleh Photo & Imaging by Marxent Labs. Untuk memasang atau mengunduh aplikasi ini Anda harus mencarinya di situs pencari apk (aplikasi khusus Android), karena di Google Play Store tidak tersedia.

Moosejaw X-Ray bisa tembus pakaian yang dipakai orang lain. Namun aplikasi ini bisa beroperasi jika kamera yang ada di smartphone diarahkan ke foto atau gambar yang ada di majalah buatan Moosejaw. Jadi Anda dapat langsung melihat pakaian dalam yang dikenakan oleh model di majalah tersebut.

Sehingga jika ingin menggunakan aplikasi ini, Anda terlebih dulu harus berlangganan majalah buatan Moosejaw.

 

3. Body Scanner Prank | Aplikasi Kamera Tembus Pandang


Body Scanner Prank adalah aplikasi hiburan yang digunakan untuk clickfun prank dengan teman-teman dan menunjukkan rahasia batin pemindai tubuh prank pemindai tubuh x-ray terbaik
Ini adalah aplikasi yang sempurna untuk membuat lelucon ke teman Anda.

Sebenarnya, aplikasi xray kamera Body Scanner bekerja dengan sangat rumit. Ambil gambar dari seseorang di depan Anda. Setelah itu, kamera pemindai xray asli full body dan akan melakukan beberapa proses. Kemudian kamera pemindai tubuh asli akan menampilkan gambar acak. Yang dapat Anda tunjukkan kepada teman Anda. Dan teman Anda akan kagum melihat foto pakaian dalamnya.

 

4. Xray Wall Scanner HD Simulator | Aplikasi Kamera Tembus Pandang


Masih dengan aplikasi simulasi untuk melakukan Xray, kali ini kami merekomendasikan Xray Wall Scanner HD Simulator. Sesuai dengan namanya, di sini bukan untuk memindai bagian tubuh, melainkan memindai dinding. Jadi, dengan aplikasi ini Anda bisa melihat apa isi yang ada di dalam dinding. Hebat, ya? Tapi perlu Anda ketahui, ini hanya fake. Jadi, yang ditampilkan di aplikasi ini tidak benar-benar nyata dan hanya untuk have fun saja.

 

5. SexyBooth+ FREE | Aplikasi Kamera Tembus Pandang


Aplikasi yang pertama adalah SexyBooth+ FREE yang menawarkan pengalaman augmented reality untuk melihat orang lain tanpa busana. Ya, dengan aplikasi ini Anda dapat melihat tembus pandang pakaian seperti halnya body scanner yang terdapat di airport.

Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah. Anda hanya tinggal mengarahkan perangkat iPhone atau iPad Anda ke orang lain yang berjarak sekitar 2 meter, kemudian aplikasi ini akan langsung menampilkan orang tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Eiitss.. jangan berpikiran kotor terlebih dahulu karena semua hal tersebut hanyalah lelucon saja. Ya aplikasi SexyBooth+ tidak benar-benar memotret secara tembus pandang karena hanya menggabungkan foto orang di depan Anda dengan foto wanita seksi yang sudah disiapkan sebelumnya. Oleh karena itu gunakanlah aplikasi ini hanya untuk bersenang-senang saja.

 

6. Bag X Ray Scanner 2018 Prank | Aplikasi Kamera Tembus Pandang


Kalau sudah ada kata prank, tentu saja ini bukan aplikasi sungguhan, ya. Ini hanya aplikasi jahil di mana Anda bisa memindai tas dan mengetahui isi di dalam tasnya. Saat Anda memindai tas dengan aplikasi ini, maka akan muncul gambar Xray yang menampilkan tas tersebut berisi pistol dan benda tajam lainnya. Jahil banget, ya? Mau coba aplikasinya? Download di sini.

 

7. Camera X-Ray vision effect (SIMULATED) | Aplikasi Kamera Tembus Pandang


Ini juga bukanlah aplikasi scanner yang nyata, melainkan menggunakan efek LED sehingga tampilan gambarannya seperti Anda sedang melakukan scanning. Meskipun ini bukan aplikasi scanner asli, tapi aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur yang cukup menarik. Di Camera X-Ray vision effect (SIMULATED), penggunanya bisa menentukan atau mengatur hasilnya sendiri.

Misalnya, Anda ingin hasil pantulan cahaya LED yang lebih terang atau yang lebih gelap. Selain itu, Anda juga bisa memilih resolusi gambar yang dihasilkan Camera X-Ray vision effect (SIMULATED), ada resolusi HD hingga Full HD. Yang menariknya lagi, aplikasi ini juga menyediakan fitur sound effect lho! Menarik, ya?

 

8. X-ray Scanner Prank – Rohit Iyer | Aplikasi Kamera Tembus Pandang


Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi buatan developer Rohit Iyer ini juga bukanlah aplikasi scanner sungguhan, hanya sebagai alat untuk menjahili orang saja. Di X-ray Scanner Prank juga sangat mudah menggunakannya. Pasalnya, Anda hanya perlu masuk ke aplikasinya, kemudian arahkan kamera HP Anda ke target. Setelah itu, tunggulah beberapa saat sampai hasil scanner palsunya muncul.

Tapi, perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini hanya bisa menunjukan hasil scanner x-ray di bagian tertentu saja. Bagian-bagian tersebut berupa tangan, bagian dada badan, dan kaki saja. Untuk bagian badan lainnya tidak bisa dipindai menggunakan aplikasi ini. Oh iya, soal hasil scanner-nya bukan tubuh seksi melainkan animasi tulang dan kerangka manusia.

 

9. Xray Body Scanner Simulator | Aplikasi Kamera Tembus Pandang


Xray Body Scanner Simulator bukan aplikasi Xray asli, melainkan hanya simulasi. Meskipun hanya simulasi, tapi aplikasi ini mampu menampilkan hasil Xray yang nyata. Cara menggunakannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengarahkan kamera ke kaki kanan atau kiri, dan ke bagian tubuh lainnya. Setelah selesai, hasilnya akan ditampilkan berupa Xray di layar HP Anda.

 

10. Xray Scanner Animals | Aplikasi Kamera Tembus Pandang


Kamu penasaran gak bagaimana dengan bentuk tulang binatang peliharaan Anda? Untuk mengetahuinya Anda cukup gunakan aplikasi kamera tembus pandang satu ini. Namun, ini hanya aplikasi prank dan bukan hasil yang sesungguhnya. Xray Scanner Animals merupakan aplikasi kamera tembus pandang iseng lainnya yang lebih spesifik untuk melihat tulang binatang.

Anda bisa mengarahkan kamera HP Anda ke binatang yang akan Anda lihat, kemudian layar HP Anda akan memunculkan gambar tulang-tulang binatang. Cukup menarik bukan?

 

11. Smart Body Scanner Real Camera prank App | Aplikasi Kamera Tembus Pandang


Sama seperti aplikasi kamera tembus pandang lainnya, Smart Body Scanner Real Camera prank App juga bukanlah aplikasi kamera tembus pandang sungguhan yang benar-benar bisa scan badan seseorang. Ini adalah aplikasi jahil. Meskipun hanya sebuah aplikasi jahil tapi Smart Body Scanner Real Camera prank App cukup baik dalam memberikan hasil yang terkesan nyata. Oh iya, game ini juga sangat ringan hanya 7.4MB saja lho.

 

12. X-Ray Real Body Scanner Camera Remove Cloth Prank | Aplikasi Kamera Tembus Pandang


Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bukan aplikasi sungguhan dan hanya berupa aplikasi prank. Konsepnya, Anda hanya perlu jalankan aplikasinya. Lalu, Anda arahkan kamera Hp ke target. Secara otomatis, aplikasi ini langsung memunculkan hasil gambar seperti hasil scan dari X-Ray. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, cukup klik di sini dan dapatkan aplikasinya gratis. Ingat, ya, ini bukan aplikasi tembus pandang asli untuk Android.

 

13. X-Ray Scanner Simulator | Aplikasi Kamera Tembus Pandang


Satu lagi aplikasi x-ray yang kami rekomendasikan, X-Ray Scanner Simulator. Ini merupakan aplikasi jahil dengan hasil yang tidak sungguhan. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, di sini justru Anda hanya perlu mengedit hasil gambarnya menjadi lebih nyata. Jadi, cara pakainya cukup arahkan kamera ke bagian tubuh tertentu. Setelah itu, Anda langsung ambil gambarnya seperti sedang memotret. Terakhir, editlah sebaik mungkin layaknya hasil kamera x-ray.

 

Sekian artikel pembahasan tentang 10+ aplikasi android kamera tembus pandang, sementara hanya itu yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf apabila informasi yang saya berikan kurang akurat dan penyampaian yang tidak tepat.

Selebihnya kita hanya manusia yang merupakan tempatnya salah dan masih butuh belajar untuk menjadi orang yang lebih baik. Akhir kata, semoga artikel tersebut bermanfaat dan menambah wawasan kalian teman-teman.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4