Contoh Surat Pengunduran Diri Alasan Kesehatan (Docx)


Ilmuinternet.com
Pekerjaan adalah sesuatu yang dilakukan manusia setiap hari. Tanpa bekerja, hidup seseorang akan begitu saja dan akan tertinggal jauh dari orang-orang yang lebih memilih bekerja. Saat pekerjaan kita melakukan banyak hal dan harus mematuhi peraturan yang mengikat. Bagi sebagian orang ini, masalah dan bisa diterima dengan baik. 

Namun, bagi orang yang menganut paham kebebasan dan tidak suka diatur, maka bekerja di perusahaan adalah pilihan yang tepat baginya. Selain itu, kebosanan juga melanda para pekerja karena pekerjaan harus dilakukan setiap hari, tanpa istirahat.

Nah, bagi Anda yang kebetulan bosan dengan pekerjaan lama Anda dan langsung menggantinya dengan pekerjaan baru, namun bingung bagaimana melakukannya sendiri dengan alasan yang tepat untuk memberikan kesan yang baik pada atasan Anda. Ada baiknya membaca artikel ini sampai habis, hehe.

Contoh Surat Pengunduran Diri Alasan Kesehatan (Word)

Salah satu alasan pengunduran diri yang cukup dapat diterima oleh perusahaan adalah masalah kesehatan. Jadi, jika Anda merasa kesehatan Anda sedikit terganggu, sehingga berdampak pada kinerja Anda di perusahaan, maka Anda bisa mencoba mengajukan pernyataan berhenti bekerja dengan alasan masalah tersebut.


Akhir Kata

Sebenarnya banyak sekali contoh surat pengunduran diri alasan sakit docx di internet yang bisa Anda tiru. Hanya beberapa dari mereka yang tidak mencantumkan alasan pengunduran diri di dalamnya. Ini tidak terlalu masalah. 

Namun, dengan adanya pemberian alasan surat pernyataan berhenti bekerja dimaksudkan agar nantinya tidak ada lagi pertanyaan di antara para pekerja di perusahaan saat kita pergi. Selain itu, membuat alasan yang tepat untuk mengundurkan diri juga akan memberikan kesan yang baik bagi perusahaan. 

Itulah contoh surat pengunduran diri dengan alasan sakit (word document) yang baik dan sopan namun cukup masuk akal. Semoga bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkannya, sumber refrensi raina.id yang siap edit di microsoft word.