Selamat Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia (Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat)

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Alhamdulillah Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat kesehatan sehingga kita dapat menjalankan aktivitas sehari-hari untuk memperoleh kebahagiaan dunia dan akhirat. Tak lupa kita panjatkan salam kepada Nabi Muhammad SAW yang kita harapkan dan nantikan syafaatnya. Terima kasih kepada para pembaca yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana ini.

Berkaitan dengan perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia, saya akan mencoba merangkum informasi terkait tema perayaan tahun ini. Namun sebelum kita melangkah lebih jauh, kita perlu mengetahui contoh penulisan pidato Kemerdekaan Indonesia yang benar. Terkadang saya sendiri masih sering salah dalam menuliskan kata-kata Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kadang saya sendiri juga masih sering salah dalam penulisan ucapan Kemerdekaan RI.s impan info grafis tentang Penulisan HUT KE-77 RI yang benar dari Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa.


Mari ikut semarakan dan meriahkan HUT Ke-77 RI ini merupakan salah satu bentuk kecil menghargai para pejuang kemerdekaan Indonesia. Kita sekarang dalam posisi mengisi kemerdekaan yang mungkin tantangannya lebih berat di era globalisasi ini.

Taklupa kita juga mendoakan para Pahlawan bangsa Indonesia, semoga ditempakan di tempat yang baik di alam kubur hingga nanti ke Surga-Nya.

Ya Tuhan, ampunilah dosa kami, kedua orang tua kami, para pemimpin bangsa kami.

Selamat HUT Ke-77 RI semoga rakyat nyasemakin sejahtera, adanya rasa aman dan keadilan sosial.

M E R D E K A !

Terima kasih
Wassalamualaikum Wr. Wb.