Mentahan Gambar Kepala Sasuke dan Sakura (PNG) Chibi Karakter

image: sasuke & sakura


Ilmuinternet. com - Apakah kamu sedang mencari ide dan inspirasi gambar anime yang unik dan menarik? Jika benar, kali ini saya akan membagikan kembali file mentahan gambar kepala uchiha sasuke dan haruno sakura png dengan gambar background transparan.

Biasanya mentahan gambar tersebut nantinya digunakan sebagai bahan editing video, pembuatan meme dan sticker oleh para kreator yang membutuhkan. Pengguna Capcut, Picsart, Canva pasti tahu kegunaan gambar mentahan tersebut tidak asing. 

Uchiha Sasuke adalah tokoh fiksi dalam serial animasi jepang yaitu Naruto Shippuden dan Boruto: Next Generation. Dirinya merupakan pengguna Mangekyou Sharingan terkuat di desa konoha setelah masa kejayaan uchiha madara dan kakaknya uchiha Itachi. 

Sedangkan Haruno Sakura merupakan teman masa kecilnya dan pada akhirnya menjadi keluarga sasuke sebagai istri. Kemudian mereka bersama dan memiliki seorang putri yang juga pengguna sharingan dan pengguna jutsu shannaro yaitu Uchiha Sarada.
  • Penting: sumber refrensi gambar berasal dari raina.id dan penulis bukan kreator atau pembuat aslinya. Peran saya hanya berbagi daftar mentahan gambar yang sudah ada di internet. 

Kumpulan Mentahan Gambar Kepala Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura (PNG) Transparan

Berikut ini daftar file mentahan kepala sasuke dan sakura chibi karakter dengan berbagai ekspresi yang imut, lucu dan keren. Bagi yang tertarik dapat mengunduh gratis untuk dijadikan meme, sticker maupun koleksi galeri anda!

1. Uchiha Sasuke


2. Haruno Sakura


3. Uchiha Sarada (Bonus) 


Akhir Kata

Demikian ulasan tentang kumpulan gambar mentahan kepala sasuke dan sakura format png yang bisa kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkannya.

Bagaimana pendapatmu? Apakah kamu menyukainya, kalau iya saya punya beberapa artikel File Mentahan lainnya yang bisa kamu baca selanjutnya.

Sekian dan terima kasih, maaf apabila penyampaian kata yang kurang lengkap selebihnya saya hanya berbagi dan silahkan share ke media sosial facebook atau twitter