10 Aplikasi Nonton Film India Terpopuler di Android

Ilmuinternet.com - Apakah kamu sudah nonton film india? Bukan cuma Hollywood yang dicintai oleh kebanyakan orang. Pasalnya, film besutan India atau yang lebih dikenal dengan Bollywood juga memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Tak jarang beberapa stasiun TV di Indonesia kerap menayangkan film-film dari Anak Benua, India. Selain cerita yang menarik, film-film India memang cukup menarik perhatian para pecinta film dengan alunan lagu-lagunya yang fun dan unik.

Hayo, siapa yang suka film India? Ingin menonton film India dengan mudah? Jika Anda ingin terus memperbarui dan menonton Bollywood dengan mudah, Anda hanya perlu mengunduh 15 aplikasi ini untuk menonton film India.


1. Hotstar

Aplikasi Hotstar menyajikan akses tak terbatas ke 100.000 jam acara TV dan film dari India dan seluruh dunia, acara TV Star India, setiap acara olahraga besar hingga Hotstar Specials yang diproduksi secara eksklusif oleh Hotstar.

Hotstar dengan akses gratis menyediakan jam beberapa film India paling populer, Acara TV Bintang, dan banyak lagi.

Sedangkan untuk Disney+ Hotstar VIP, pengguna dapat menonton acara dan film Disney+, serial TV Star terbaru sebelum tayang perdana di TV, film Bollywood terbaru, dan masih banyak lagi. Aplikasi Hotstar bisa kamu download di sini.


2. SonyLIV

Selain memiliki tampilan premium, SonyLIV menawarkan konten New Originals yang spektakuler, streaming langsung acara olahraga hingga lebih dari 40.000+ jam konten menarik dari negara-negara India lainnya.

Untuk menyediakan beragam konten hiburan, SonyLIV menawarkan 100+ konten Originals, serial internasional, dan film baru setiap tahun. Menariknya, semua konten New SonyLIV Originals dibuat oleh pendongeng terhebat di India. Aplikasi SonyLIV dapat ditemukan di sini.


3. Voot (Bigg Boss & Colors TV)

Voot adalah platform video-on-demand premium Viacom18, menghadirkan acara, film, dan konten per jam lainnya dari dalam India. Voot memiliki perpustakaan konten lebih dari 70.000+ konten menarik di berbagai genre, bahasa, dan audiens.

Voot juga menyediakan berbagai konten internasional, termasuk Masterchef USA dengan koki terkenal Gordon Ramsey di acara hiburan terkenal America's Got Talent. Aplikasi Voot dapat diunduh di sini.


4. ZEE5 (Movie & Web Series)

ZEE5 adalah platform hiburan digital India yang menyediakan berbagai macam konten Bollywood. Dari rilis baru hingga blockbuster dan web asli premium, ZEE5 adalah salah satu favorit di sini.

Pengguna ZEE5 dapat menikmati konten video yang di-dubbing dalam 7 bahasa, 11 navigasi tampilan bahasa & 12 bahasa konten, mengunduh offline untuk menonton acara & film saat berada di kota, dan banyak lagi. Unduh ZEE5 di sini.


5. Catchplay


Aplikasi lain untuk menonton film India yang bisa Anda coba adalah Catchplay. Tentunya tidak hanya film dan serial dari India saja, di Catchplay Anda juga bisa menikmati film-film hits lainnya.

Aplikasi itu sendiri menyediakan fitur tontonan gratis untuk film dan episode pertama dari serial tertentu. Namun, ada juga opsi persewaan tunggal di mana Anda dapat memilih untuk 'menyewa' hanya satu film. Tarifnya mulai dari Rp 22.000.

Jika Anda ingin menikmati lebih banyak film, Anda dapat berlangganan streaming bulanan dengan biaya sekitar Rp 40.000.


6. JioCinema

JioCinema adalah platform streaming video berdasarkan permintaan dengan lebih dari 100.000+ jam film, acara TV, video musik, klip, trailer, & lainnya yang menarik. Di sini pengguna dapat menikmati dan menelusuri konten-konten Hindi, Inggris, Tamil, Kannada, Marathi, Telugu, Bengali, Gujarati, Bhojpuri, Malayalam, Punjabi & yang di-dubbing.

Aplikasi JioCinema dilengkapi dengan sejumlah fitur, termasuk Chromecast untuk menonton film & acara favorit di TV, pilihan bahasa, pilihan kualitas video, dan lain sebagainya. Selain tersedia untuk perangkat mobile, JioCinema juga tersedia dalam versi web. Untuk aplikasinya bisa diunduh di sini.


7. Viu

Meskipun Viu dikenal sebagai aplikasi untuk menonton drama Korea, namun sebenarnya Viu juga memiliki koleksi film India lho.

Tak kalah lengkap dengan aplikasi lainnya, Viu juga menampilkan film-film India dengan banyak genre, mulai dari romance hingga action. Nah, yang lebih asyiknya lagi, di Viu sudah tersedia terjemahan bahasa Indonesianya. Jadi, Anda tidak perlu repot lagi mencari subs untuk film tersebut.

Selain itu, antarmuka dalam aplikasi ini cukup sederhana dan mudah dipahami. Misalnya, Anda dapat mencari film India favorit Anda hanya berdasarkan judul, yang akan memudahkan Anda untuk menonton film. Ingin mencoba menonton film India di Viu? Yuk, langsung download aplikasinya di sini.


8. Vidio

Vidio adalah layanan streaming video dari Indonesia dengan berbagai konten streaming tv, film, sinetron, serial original, anime dan olahraga. Selain tayangan lokal, Anda juga bisa menonton tayangan internasional di Vidio, termasuk film dari India dan dari negara lain.

Untuk mendapatkan pengalaman hiburan terbaik, Vidio membutuhkan koneksi internet yang stabil melalui WiFi atau paket data dari penyedia telekomunikasi.

Konten di Vidio umumnya gratis, namun ada beberapa yang membutuhkan paket berlangganan yang tersedia mulai dari Rp 29.000 per bulan. Unduh aplikasi Video di sini.


9. Netflix

Aplikasi Netflix tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Ya, layanan streaming ini kerap menawarkan konten film dan serial berkualitas dari berbagai negara. Sebut saja seperti Stranger Things, Squid Game, Bridgerton, dan lain sebagainya.

Netflix juga tentunya memiliki koleksi film dan serial India yang bisa ditonton. Beberapa judul populer di Netflix antara lain Gangubai Kathiawadi, Hotel Mumbai, Beast, dan Lion. Netflix mengenakan biaya berlangganan bulanan mulai dari Rp 54.000, khusus untuk paket telepon seluler.

Anda dapat menikmati film India favorit Anda dengan kualitas gambar yang bagus di aplikasi ini.


10. Spuul


Aplikasi terakhir yang memungkinkan untuk nonton film India di Android yang menawarkan fitur untuk mengunduh film secara langsung. Nah, aplikasi ini oleh Spuul.

Aplikasi ini sendiri mengklaim penggunanya bisa mengunduh film India dengan kapasitas yang relatif ringan hanya 60MB. Tidak hanya itu, Spuul juga menyediakan subtitle bahasa Inggris untuk setiap film yang ada di aplikasi ini. Ingin menonton?


Itulah tadi review aplikasi nonton film india di hp android. Jadi, sekarang Anda tidak perlu menunggu film India diputar di TV, cukup gunakan satu aplikasi di atas dan nikmati semua film India. Apakah Anda memiliki rekomendasi untuk aplikasi menonton film India lainnya? tulis di kolom komentar ya!