Daftar 5 Lagu Mandarin Populer di TikTok Tahun 2022

Lagu Mandarin Populer di TikTok


Pengguna TikTok tentu sudah terbiasa dengan hadirnya lagu-lagu trending di aplikasi ini. Kalian juga pasti familiar dengan beberapa lagu yang sering di-mix di TikTok tapi tidak tahu judul lagu dan juga penyanyinya. Tidak perlu khawatir, berikut beberapa judul lagu terpopuler di TikTok, bisa jadi salah satu lagu favorit Anda.

Lagu-lagu yang bisa populer di musik Tiktok selalu terngiang di otak. Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah besar video menghibur telah lahir dari Tiktok. Apa lagu mandarin Tiktok paling populer di tahun 2022? Mana lagu Mandarin favoritmu di Tiktok? Apakah lagu paling populer di Tiktok juga ada di daftar putar Anda?


1. Snow Dragon

Song of the Snow Dragon adalah lagu untuk menghitung mundur 10 hari untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Dirilis pada 25 Januari 2022, termasuk dalam album "Snow Dragon" oleh Jason Zhang. Ini adalah lagu yang membangkitkan semangat dan berirama yang dapat beresonansi dengan lebih banyak orang pada frekuensi yang sama.


2. Wave

Wave diciptakan dan dinyanyikan oleh Hua Yuran. Meskipun penilaian semua orang terhadap lagu ini beragam, tidak dapat disangkal bahwa lagu ini sangat populer di Tiktok sangat terngiang-ngiang di otak.


3. Special Person

Lagu ini digubah dan dinyanyikan oleh Khalil Fong, seorang penyanyi pop Hong Kong. Lagu ini termasuk dalam album Khalil Fong "Dangerous World" yang dirilis pada 9 April 2014. Liriknya menceritakan tentang mencintai seseorang harus bermurah hati. Jika hanya ingin dicintai maka tidak akan ada komunikasi pada akhirnya. Setiap pasangan harus saling mengenal dengan jujur, karena akan selalu ada pasang surut dalam setiap hubungan.


4. You are every Where

Wherever You Are adalah lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh Kapten Muda. Kapten Muda menarik perhatian penonton dengan aransemen yang sangat baik dan melodi yang halus. Lagu yang dibawakan memiliki perasaan yang kuat tersampaikan. Lagu ini cocok didengarkan saat galau ditemani rintik hujan karena perasaan tentang cerita lagu ini.


5. The One and Only

Lagu ini dinyanyikan oleh Acusefive. Genre Accusefive yang beragam dan elemen musik populer membuat banyak lagu mereka menjadi karya yang menarik bagi penonton. Album kreatif pertama mereka memiliki metode dan aransemen yang berbeda dari penyanyi kebanyakan. Lagu "The One and Only" masuk dalam album kedua mereka "Luck Comes Like Nothing" dan masuk dalam album populer serta mendapat penghargaan Accusefive dari Golden Melody Award.


Akhir Kata

Demikian ulasan tentang top 5 lagu mandarin populer di tiktok yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian yang belum mengetahuinya. Mulai putar lagu mandarin populer tiktok di perangkat kesayangan anda. Terima kasih sudah berkunjung!