Cara Menghapus Story TikTok Dengan Cepat


Ilmu Internet - Apakah anda sedang mencari cara menghapus story tiktok? Saat ini TikTok sudah banyak dikenal dan digunakan oleh masyarakat yang memiliki smartphone. TikTok adalah platform media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi dan melihat video pendek. 

Anda dapat mengedit dan membuat video pendek ini dengan berbagai fitur pengeditan yang sangat menarik seperti menambahkan teks, animasi, filter, musik, dan stiker. Dengan begitu, Anda dapat mengirim video pendek kreasi Anda dan membaginya dengan pengguna lain.


Apa Itu Story TikTok?

Seperti aplikasi media sosial lainnya, TikTok juga memiliki fitur story. Jadi pengguna TikTok sekarang tidak hanya melihat dan membuat video pendek, tetapi juga dapat melihat dan berbagi cerita.

Story TikTok merupakan fitur yang bisa dibilang masih baru di Aplikasi TikTok. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah suatu aktivitas berupa foto atau video dalam waktu 24 jam.

Setelah 24 jam foto atau video diunggah ke cerita, maka secara otomatis akan dihapus. Nantinya, cerita pengguna lain akan muncul di bagian atas beranda dan bisa dilihat saat pertama kali membuka aplikasi TikTok.


Langkah-langkah Menghapus Story TikTok Dengan Cepat:

Jika anda berniat untuk menghapus Story TikTok sebelum 24 jam. Anda bisa mengikuti tutorial yang akan saya berikan dibawah ini.

  1. Buka aplikasi TikTok yang sudah terkait dengan akun anda.
  2. Pilih story anda atau bisa ke menu profile dan klik profil anda.
  3. Anda akan ditampilkan sebuah story yang telah anda upload sebelumnya.
  4. Pilih ikon share pada sebelah kanan.
  5. Lalu pilih opsi “Hapus” atau “Delete.

  6. Selesai.

Nantinya story yang sudah kamu buat akan otomatis terhapus dan kamu tidak perlu menunggu selama 24 jam. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika cerita Anda tidak sesuai dengan keinginan Anda, karena tidak dapat langsung dihapus.


Akhir Kata

Demikian ulasan tentang cara menghapus story tiktok dengan cepat yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan membantu teman-teman yang membutuhkannya. 

Silahkan share ke media sosial jika kalian menyukainya!