Cara Bikin Tulisan di Kaca Bussid Pakai Aplikasi Canva!

 

tulisan di kaca bussid

Ilmu Internet - Apakah kamu sedang mencari cara bikin tulisan di kaca bussid? Jika benar, saya akan membagikan cara membuat tulisan di Bus Simulator Indonesia terbaru yang bisa anda pelajari. Menulis kata-kata di kaca game bussid sangat mudah dan itu diperbolehkan, kamu bisa mengandalkan beberapa aplikasi untuk mengeditnya seperti aplikasi editor photo Picsay, Canva, Polish dan lain-lain.

Tulisan di kaca Bus Simulator Indonesia biasanya dipakai untuk mempromosikan kendaraan atau sekedar sebagai tanda jika kendaraan tersebut adalah miliknya. Jadi peran tulisan dikaca bussid ini memang dibuat sebagus mungkin agar menarik dan terlihat unik ketimbang bus lain. Nah, apakah kamu tertarik untuk membuat tulisan dikaca bussid? Simak tutorialnya dibawah ini.


Langkah-Langkah Bikin Tulisan di Kaca Bussid:

  1. Disini saya menggunakan aplikasi Canva, bagi yang belum memilikinya bisa download gratis di Google Playstore.
  2. Selanjutnya jalankan aplikasinya dan tekan tombol (+) untuk memulai editor baru. Lalu pada bagian menu Edit Foto, temukan gambar livery bussid yang sedang anda pakai.

  3. Tentukan ukuran dan dimensi piksel, setelah itu tekan Buat untuk mulai mengedit.


  4. Kemudian buka menu Teks untuk menambahkan tulisan di kaca bussid. Pilih Style font yang disukai dan sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

  5. Selanjutnya atur posisi tulisan di kaca livery bussid kamu, tambahkan juga pada kaca depan dan belakang kendaraan Bus Simulator kamu.

  6. Jika sudah tekan tombol dipojok kanan dan Unduh untuk menyimpan hasilnya.

  7. Terakhir pasang livery bussid yang sudah kamu edit tulisan di kaca nya didalam game Bus Simulator Indonesia. Selesai, selamat mencoba!



Akhir Kata

Demikian artikel dari saya tentang Cara Bikin Tulisan di Kaca Bus Simulator Indonesia, semoga bermanfaat bagi anda yang suka dan yang membutuhkan tutorial ini. Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini, jika punya kritik dan saran silahkan berkomentar di kolom komentar!