Gameplay Samurai II: Vengeance Chapter One (Punishment) di Android



Halo teman-teman, apakah anda memainkan game samurai 2: vengeance di android? Jika iya, pada kesempatan ini saya akan bagikan postingan review dan video bermain samurai 2 vengeance beserta terjemahan dialog cerita pada chapter one (punishment) tersebut. Bagi yang penasaran dapat menyimak ulasan lengkapnya dibawah ini!

Apa Itu Samurai II: Vengeance?

Samurai II: Vengeance atau Samurai 2: Vengeance adalah permainan aksi di perangkat  Android dan dikembangkan oleh Madfinger Games. yang menggambarkan kisah seorang samurai hebat dalam pengaturan mitologi Jepang Feodal. Cerita dimulai ketika samurai bernama Daisuke membunuh pemimpin musuh menggunakan kombo spesialnya. 

Pemain harus mengontrol samurai menggunakan joystick atau keyboard dan menggunakan kombo dan gerakannya yang berbeda untuk menusuk musuh. Memecahkan barel dan membunuh musuh memberi pengguna Karma. Karma diperlukan untuk membeli gerakan dan kombo baru. Maju ke level baru membuat musuh lebih kuat dan kuat.

Tokoh utamanya bernama Daisuke dan musuh bebuyutan mereka adalah Orochi yang merupakan pemimpin yakuza bertato. Dalam game banyak menampilkan aksi dan petualangan dengan berbagai adegan tebasan yang memotong dan banyak darahnya karena itu anda harus didampingi orang tua saat bermain.

Samurai II: Vengeance tersedia di Google Playstore, karena ini merupakan salah satu game android berbayar yang cukup populer. Jika anda baru pertama kalinya mengetahui game ini, sebelum mencobanya dapat menonton ulasan main game dibawah ini.


Isi Dialog: Samurai II Vengeance Chapter 1: (Punishment)


Bertahun-tahun setelah kematian shogun, perang antara penguasa yang haus darah berkecamuk..

Anda dimana ada, disitu juga ada kematian dan kelaparan..

Dan peluang untuk jenis terburuk.

Bicara

Pleasants tidak pernah semudah ini..

Meneguk!

Grr!


Di mana Anda bergegas ke ya kotoran kecil? Semua orang yang melewati gerbang ini harus membayar untuk perlindungan!

Guys, lihat bos, punggungnya bagus!

Maaf saya tidak punya uang No! Maaf, maaf besar!


Anda tidak pergi ke kota

Tanpa uang, dasar pembohong!

Arigatoo

Keluar dari sini dan jangan kembali, kau sampah!

Dan bagaimana denganmu orang-orangan sawah! Jika Anda tidak punya uang, Anda sebaiknya melepas celana Anda sekarang, jadi Anda tidak membuangnya, kapan ...


Glot!

Svisssst

Samurai sering berlatih i aido, seni menyerang dan menghunus pedang dari say a dengan gerakan yang sama.


Gameplay Video Samurai II: Vengeance di Android (Chapter 1: Punishment)

Demikian postingan ulasan gameplay samurai 2: vengeance di android yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan menghibur waktu luang anda. Jangan lupa untuk menyimak update Samurai II: Vengeance lainnya ya!