Gameplay Samurai II: Vengeance Chapter Two (Bandits Run) di Android

Samurai II: Vengeance Chapter Two (Bandits Run)

Halo guys, kali ini saya akan melanjutkan bermain game Samurai II: Vengeance di HP Android! Sekarang saya sudah memasuki chapter two yang mana pemain harus melawan musuh Bandits Run yang cukup kuat, membawa pedang besar 2 sisi dan kekuatan bos pada level ini dapat berguling-guling dengan cepat dan sangat berbahaya!

  • Alur Cerita: Oiya, bagi kalian yang belum tahu game Samurai II: Vengeance ini merupakan adapatasi dari game komputer yang sekarang bisa dimainkan di Android. Alur ceritanya seorang samurai yang ingin membalas dendam kepada musuh besar yang bernama Orochi. Dalam permainan pemain ditugaskan melawan pasukan musuh menggunakan keahlian berpedang katana nya.

  • Suasana permainan: Samurai II: Vengeance menampilkan era jaman dunia samurai jepang terdahulu. Desain-desain bangunan ikonik jepang ditampilkan dalam setiap permainan, serta jurus-jurus yang dapat digunakan pemain ketika bermain seperti Melompat, Memotong, Menembas dan lainnya.

Tips dan Trik 

Samurai II: Vengeance Chapter Two (Bandits Run)

Bandits Run

Agar memenangkan level kedua atau chapter two Samurai II: Vengeance ini pemain harus mengalahkan semua musuh yang ada disetiap jalannya. Yang artinya membunuh musuh-musuh dan menembasnya hingga terbelah, benar-benar ekstrim game ini karna itu khusus 18+ keatas.

Hindari musuh yang menggunakan busur panah, dilevel kedua ini akan muncul sosok musuh yang menggunakan baju jirah seperti pasukan kerajaan. Damage nya cukup sakit, karena itu berhati-hatilah dan gunakan skill mengguling-guling untuk menghidarinya. Yang artinya anda harus lincah dalam menggerakan karakter utamanya, menghafal tombol-tombol skill untuk memudahkan bermain.


Gameplay Video Samurai II: Vengeance Chapter Two (Bandits Run)

Jangan lupa untuk menonton video bermain samurai II bab kedua melalui channel youtube saya diatas. Demikian ulasan permainan samurai II: vengeance chapter two yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan menghibur teman-teman semua!