Cara Mengirim Pesan Kosong di Aplikasi WhatsApp


Apakah anda mencari cara membuat tulisan kosong di aplikasi whatsapp? Tulisan kosong adalah sebuah teks atau pesan kosong yang ditulis pada aplikasi whatsapp agar tidak dapat dilihat oleh mata manusia namun masih terdeteksi oleh komputer. 

Biasanya tulisan kosong digunakan untuk membuat Bio Wa kosong, Nama WA kosong dan menjaili teman dengan mengirimkan Chat WA kosong. Terlebih orang-orang yang mengetahui kode copy paste kosong sering dipakai untuk pembuatan aku media sosial Anonim.

Nah, bagi yang penasaran bagaimana cara membuat tulisan kosong atau mengirim pesan kosong di Whatsaps tanpa menggunakan aplikasi. Silakan ikuti panduan ini untuk melihat penggunaan salin dan tempel kode tulisan kosong atau pesan kosong tersebut.


Langkah-Langkah Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp:

Kode Tulisan Kosong Copy Paste

Untuk membuat kode tulisan kosong di whatsapp, maka Anda hanya perlu menyalin dan tempel kode tulisan kosong di bawah ini untuk mengirim tulisan pesan kosong di whatsapp.
*ㅤㅤ*
Gunakan kode tulisan kosong salin tanpa tanda bintang, atau hapus tanda bintang.


  1. Buka aplikasi Aplikasi WhatsApp di ponsel android atau komputer anda.
  2. Setelah itu Salin dan Tempel kode diatas ke dalam kotak pesan whatsapp, kemudian kirim pesan.

  3. Anda bisa menulis tulisan kosong berkali-kali tanpa batas dalam sebuah pesan whatsapp.

  4. Mudah bukan? Selamat mencoba...

Akhir Kata

Jika Anda ingin menggunakan kode kosong di media sosial lain seperti Facebook, Instagram, Mobile Legends dan Free Fire. Caranya sama seperti sebelumnya, yaitu anda hanya perlu menyalin kode tulisan kosong di atas dan menempelkannya untuk menerapkannya.

Demikian postingan yang berisi tentang Cara Mengirim Pesan Kosong Di Whatsapp tanpa adanya aplikasi pihak ketiga. Jika kode tidak berfungsi, silakan tuliskan keluhan anda di komentar untuk supaya saya bisa memperbaikinya.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.