Cara Mengatasi Tidak Bisa Login di Stumble Guys Serta Informasi Penyebabnya!

Ilmu Internet - Apakah kamu suka bermain game Stumble Guys dan tiba-tiba mengalami masalah gagal login, coba lagi nanti? Jika benar,  kamu bisa mengatasi Stumble Guys yang tidak bisa login atau error saat membuka dengan menyimak informasi di bawah ini.


Langkah-langkah Mengatasi Stumble Guys Tidak Bisa Login:


1. Periksa Jaringan dan Ruang Penyimpanan

 Cara pertama untuk mengatasi Stumble Guys tidak bisa login atau error saat membuka adalah dengan memeriksa jaringan atau ruang penyimpanan perangkat yang Anda gunakan. Pasalnya, Stumble Guys merupakan game online yang membutuhkan banyak ruang penyimpanan dan koneksi jaringan yang stabil.

2. Perbarui Stumble Guys

Jika cara pertama tidak berhasil, pastikan versi Stumble Guys di perangkat Anda merupakan versi terbaru dari game ini, coba perbarui di Google Playstore atau uninstal terlebih dahulu, lalu unduh ulang, lalu masuk dengan ID lama.

3. Hapus Cache

Nah, cara mengatasi Stumble Guys tidak bisa login atau error pada login terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan menghapus cache atau sampah aplikasi. Caranya, tekan aplikasi Stumble Guys selama beberapa detik, tap "Application Info", jika sudah, klik "Chache" dan terakhir klik "Delete".

4. Pastikan Android Versi (5.1+)

Jika beberapa cara mengatasi Stumble Guys tidak bisa login atau error saat dibuka diatas sudah Anda coba semua namun tetap tidak berhasil, kemungkinan perangkat tidak kompatibel. Sebab, Kitka Games sebagai developer game ini menetapkan batas minimal perangkat mobile berbasis Android yang bisa diunduh adalah Lollipop (5.1).

stumble guys gagal login


Penyebab Stumble Guys Tidak Bisa Login?

Server Aplikasi Stumble Guys mungkin sedang down

Server Stumble Guys yang sedang down membuat pengguna tidak bisa login. Silahkan coba masuk setelah beberapa menit

Koneksi wifi/data seluler tidak berfungsi dengan baik

Koneksi wifi atau sinyal data seluler yang buruk, sehingga menyulitkan sistem untuk memuat semua aplikasi Stumble Guys. Bagaimana memperbaikinya: Sebelum login ke akun di Stumble Guys, sebaiknya cek dulu koneksi data kamu. Jika koneksi wifi atau sinyal data seluler bagus dan stabil, server akan memudahkan pengguna untuk login Stumble Guys.

Salah memasukkan data akun saat Login Stumble Guys

Saat Login Stumble Guys, pengguna mungkin tidak memastikan data akun yang dimasukkan dengan benar. Cara mengatasi: Saat Login, pastikan detail data akun yang Anda masukkan sudah benar

Login menggunakan akun sosial media lainnya

Saat membuka aplikasi Stumble Guys, pengguna akan diberikan pilihan untuk Login menggunakan akun sosial media lainnya seperti facebook, twitter, google, dan lain-lain.

Cara Mengatasi: Periksa apakah layanan itu berfungsi dengan baik dengan mengunjungi situs web resmi mereka.

Terlalu banyak pengguna yang menggunakan aplikasi secara bersamaan

Alasan lain Anda tidak bisa Login Stumble Guys adalah karena terlalu banyak pengguna yang menggunakan aplikasi secara bersamaan. Banyaknya pengguna yang menggunakan aplikasi secara bersamaan dapat menyulitkan server untuk memuat semua Stumble Guys dan mengakibatkan pengguna tidak dapat login ke akunnya. Cara mengatasi: Silakan coba masuk lagi setelah beberapa menit.

Akun mungkin diblokir atau karena aktivitas

Akun diblokir atau bisa jadi salah satu penyebab ga bisa login Stumble Guys. Cara mengatasi: Jika akun Anda diblokir, sistem nantinya akan mengirimkan "Pesan Kesalahan" yang akan memberi tahu Anda tentang kesalahan Anda.


stumble guys main menu


Akhir Kata

Stumble Guys adalah game android multiplayer dengan 32 pemain yang berniat untuk berjuang melalui level yang meningkat, hingga satu pemenang. Jadi untuk memainkan Stumble Guys, pemain harus login terlebih dahulu.

Kebetulan admin juga memainkannya, jangan lupa follow akun bernama "Ilmu Internet" ya, siapa tahu kita bisa mabar bareng dan menjadi salah satu finalis atau pemenang di game Stumble Guys ini.

Demikian postingan cara mengatasi Stumble Guys tidak bisa login atau error saat dibuka, sekaligus informasi mengenai penyebabnya. Semoga bermanfaat. Bagaimana pendapatmu mengenai ulasan kali ini? Jangan lupa share ya..

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.