Cara Berhenti Langganan WeTV VIP di Android?

 


WeTV adalah aplikasi paling populer saat ini untuk menonton Drama Korea, drama Asia, film Indonesia dan banyak lainnya. Untuk beberapa alasan, Anda dapat berhenti berlangganan akun VIP WeTV. Sama seperti Netflix, Iflix dan lainnya, WeTV juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Penggunaan Aplikasi WeTV ini tidak sulit dan juga tidak memakan waktu yang lama.

Namun terkadang Anda mungkin merasa bosan dan tidak ingin berlangganan fitur premium WeTV VIP lagi. Mulai cara berhenti berlangganan dari aplikasi VIP WeTV. Panduan ini akan memberi tahu Anda cara menghentikan layanan dan berhenti kapan pun Anda mau. Karna itu, Pelajari tutorial berhenti berlangganan WeTV VIP dibawah ini!


Langkah-Langkah Berhenti Langganan WeTV VIP di Android:

  • Buka Google Play Store anda, selanjutnya klik tombol menu garis tiga yang ada di pojok kiri atas.
  • Tekan menu Langganan untuk melihat daftar aplikasi langganan kamu.
  • Jika anda berlangganan WeTV, maka akan muncul aplikasi WeTV pada daftar langganan tersebut. Klik pada aplikasi WeTV tersebut untuk melihat detail langganan aplikasi WeTV.
  • Scroll ke bawah lalu tekan tombol Batalkan Langganan untuk menghentikan langganan aplikasi WeTV.
  • Pilih alasan mengapa anda membatalkan langganan aplikasi WeTV, kemudian anda bisa tekan tombol Lanjutkan.
  • Lakukan konfirmasi pembatalan dengan menekan tombol Batalkan Langganan. Dengan begitu maka anda sudah resmi berhenti berlangganan aplikasi WeTV.
  • Selesai. Sangat mudah bukan?

Informasi: Dengan cara di atas, Anda akan otomatis berhenti berlangganan aplikasi WeTV dan Anda juga dapat mengaktifkan atau berlangganan VIP WeTV kapan saja.


Akhir Kata

Demikianlah postingan tentang cara berhenti berlangganan fitur Premium WeTV VIP yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat dan semoga ulasan diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkannya. Silahkan share ke media sosial jika anda menyukainya!