(Ebook Islami) Bersemilah Ramadhan



Pendahuluan Ebook:

Bersemilah Ramadhan Bismillah was shalatu was salamu ‘ala Rasulillah, amma ba’du, Sukses dalam beribadah merupakan harapan semua hamba. Karena sukses dalam beribadah, berarti ibadah kita diterima. 

Dan tidak ada satupun hamba yang tidak ingin ibadahnya tidak diterima. Ketika anda melakukan sebuah aktivitas, anda disebut sukses ketika anda berhasil mendapatkan tujuan yang anda harapkan. Demikian pula dalam masalah ibadah, anda disebut sukses, ketika anda telah meraih tujuan disyariatkannya ibadah itu. Sehingga dengan memahami tujuan disyariatkannya suatu ibadah, kita bisa mengukur sejauh mana keberhasilan ibadah kita dan di saat yang sama, kita juga bisa melakukan evaluasi, ketika kita tidak berhasil menggapai tujuan itu. 

Karena itulah, Allah banyak menjelaskan tujuan disyariatkannya berbagai macam ibadah. Diantara tujuan diwajibkan shalat, karena ini mencegah setiap perbuatan keji dan munkar. Allah berfirman,
 َ و ِ ْح َشاء َف ِن الْ َ َى ع ْه ن َ ِ َّن ال َّصََلَة ت ِم ال َّصََلَة إ ِ أَق َ ن َك ِر و ْ ُ الْم ”
Dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatanperbuatan) keji dan mungkar”. (QS. al-Ankabut: 45)

Informasi Ebook:


Bersemilah Ramadhan.pdf
Tim Muslimah.or.id File Size 2MB
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.