Contoh Surat Undangan Tasyakuran dan Marhaban Bayi (.Docx)



Surat Undangan Tasyakuran dan Marhaban Bayi merupakan surat yang dimaksud untuk mengundang tetangga atau saudara agar menghadiri acara tasyakuran dan marhabanan atas kelahiran bayi. Dalam acara tasyakuran ini, biasanya juga dibarengi dengan acara pemberian nama dan aqiqah. 

Umumnya di Indonesia acara ini juga ada bendera uang dengan gantungan telur. Entah dari mana tradisi tersebut, tapi yang jelas ini hanya sekedar tradisi, bukan syariat dan kewajiban agama Islam. Berikut Contoh Surat Undangan Tasyakuran dan Marhaban Bayi dan silakan modifikasi sesuai keinginan dan kebutuhan masing-masing.


Surakarta, April 2022

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, kami mengharap kehadiran Bapak / Saudara pada acara Tasyakuran dan Marhabanan anak kami yang diberi nama :

DENA TRIANDARA

Yang Insya Allah akan diselenggarakan pada :

Hari : Sabtu
Tanggal : 20 April 2022
Pukul : 19.30 WIB (Ba’da Isya)
Tempat : Jl. Kauman No.001 Surakarta, Jawa Tengah
(kediaman Bpk. Darmanto)

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Saudara berkenan hadir untuk bersama-sama memberikan do’a keselamatan bagi putra kami.

Atas kehadiran dan do’anya kami haturkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat kami,

Darmanto – Syahrini


Download File


Itulah postingan mengenai contoh surat undangan tasyukuran dan marhaban bayi yang bisa di edit kembali melalui aplikasi Microsoft Word atau pengolah document word lainnya. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi yang membutuhkannya. 

Silahkan share dan beri ulasan terkait postingan ini! Terima kasih