Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mod Bussid Ramadhan: Rombongan Takbiran

 

mod bussid ramadhan/takbiran

Assalamualaikum, Apakah kamu sedang mencari refrensi mod bussid ramadhan terbaru? Spesial di bulan ramadhan 1443 H yang penuh berkah ini saya akan membagikan mod game "Bus Simulator Indonesia" yang bertemakan rombongan takbiran.

Agar puasanya makin semangat dan gak cuma tidur-tiduran aja, mending nyobain mod bussid yang satu ini! Tak tanggung-tanggung modifikasi kali ini merombak bentuk bus menjadi rombongan orang sedang takbiran.

Keunikan dari mod bussid rombongan takbiran ini mempunyai lampu hasrat seperti bentuk kupat yang berada ditengah-tengah rombongan. Jadi ketika kamu nyalakan maka kupat kuning itu akan berkedip cahaya!


screenshoot gameplay


screenshoot gameplay


Bagi teman-teman yang masih suka bermain game "Bus Simulator Indonesia" pasti akan senang mengetahui kabar dari postingan ini, khususnya teman-teman muslim dan muslimah setanah air. Yang bisa menjadi media hiburan dan penambah kecintaan pada karifan lokal serta menjunjung tinggi nilai-nilai agama yang berlaku. 

Kalau kamu penasaran sama mod bussid ramadhan ini, dapat mengunduhnya melalui link dibawah. Sebagai informasi tambahan mod rombongan takbiran ini gak bisa dipakai pada mode main bareng atau mabar. Sehingga hanya bisa kamu gunakan ketika mode ngelayap ataupun narik penumpang saja.



Demikian postingan berbagi mod bus simulator indonesia terbaru 2022 yang dapat kamu ketahui. Semoga update kali ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua khususnya pemain game bussid.

Kalau kamu menyukainya mohon dukungannya membagikan postingan ini ke media sosial dan lainnya. Agar membantu blog saya menjadi lebih baik lagi dan berguna lebih jauh lagi.

 Wassalamualaikum!

Budi Santoso
Budi Santoso Penulis dan desainer grafis, yang menyajikan konten-konten unik, kreatif dan inspiratif. Kutipan: Pengetahuan yang baik senantiasa mengajarkanmu untuk lebih dekat pada Allah S.W.T

Posting Komentar untuk "Mod Bussid Ramadhan: Rombongan Takbiran"