Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Contoh Surat CV Lamaran Kerja Bagi Dokter!


Dokter merupakan orang yang bertanggung jawab untuk mendiagnosis, merawat, memberikan perawatan medis, dan memberikan konsultasi dengan pasien mereka. Karena tanggung jawabnya yang cukup berat, penting bagi perekrut untuk memastikan bahwa kalian adalah calon dokter yang tepat untuk mereka.

Nah, membuat daftar riwayat hidup (CV) dokter yang menonjol adalah jawabannya! Setelah melalui proses yang panjang, dan jika ingin berprofesi sebagai dokter, kalian akan membutuhkan CV dokter yang bagus untuk menarik perhatian HRD, baik itu CV dokter umum maupun CV dokter spesialis.

Jadi, sertifikasi kalian tidak hanya penting untuk memulai karir sebagai dokter, tetapi membuat daftar riwayat hidup (CV) dokter yang baik juga merupakan aspek yang sangat penting. Karnanya, informasi ini akan membantu lebih jauh untuk mengetahui hal-hal penting saat membuat CV lamaran kerja dokter.


1. Contoh Curriculum Vitae (Dokter Umum)



2. Contoh Curriculum Vitae (Dokter Spesialis)



3. Contoh Curriculum Vitae (Dokter Gigi)



4. Contoh CV Dokter Umum (Fresh Graduate)



5. Contoh Curriculum Vitae (Dokter Bahasa Inggris)



Contoh Surat Lamaran Kerja Dokter (Tertulis)

Perihal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Manager HRD EMC Hospital
Tangerang
Dengan Hormat,

Perkenalkan, saya Diana Wulan. Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari iklan di Indeed bahwa EMC Hospital membuka lowongan kerja sebagai dokter umum RS. Melalui surat lamaran ini, saya ingin mengajukan diri untuk melamar di posisi tersebut.

Dengan delapan tahun pengalaman sebagai dokter umum, saya memiliki kesiapan dan keterampilan untuk melayani situasi medis dalam keadaan darurat maupun non-darurat. Setiap harinya saya melakukan pemeriksaan dan monitoring hampir 20 pasien, baik secara langsung maupun virtual. Pengalaman ini membuat saya terampil dalam mengevaluasi pasien, mendiagnosis, serta melakukan perencanaan perawatan untuk membantu pasien mengendalikan gejala dan meningkatkan kesehatan.

Selain itu, saya juga telah mengikuti pelatihan ACLS/ATLS dan Pelatihan Dokter Pelayanan Primer di tahun 2021 ini. Pelatihan-pelatihan ini menunjang kemampuan saya dalam memberikan pertolongan yang terbaik untuk pasien pada Instalasi Gawat Darurat.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama 
Jenis Kelamin
Status
Pendidikan Terakhir
Universitas
Nomor HP
Email  

: Fitri Jelita
: Perempuan
: Bogor, 29 Juli 1995
: Jl. KH Hasyim Ashari No.24, Tangerang
: Belum kawin
: 08123456784
: fitrijelita@gmail.com

Saya lampirkan data diri di bawah ini sebagai bahan untuk pertimbangan Bapak/Ibu.

Daftar Riwayat Hidup
Foto ukuran 3 x 4
Fotokopi KTP
Fotokopi Ijazah terakhir
Fotokopi SKCK
Surat sertifikasi ACLS / ATLS

Demikian surat permohonan yang dibuat dengan sejujur-jujurnya. Besar harapan saya untuk dapat mendiskusikan tentang kualifikasi saya untuk EMC Hospital pada saat wawancara. Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu atas perhatiannya .

Hormat saya,
Diana Wulan, S.Ked






Akhir Kata


Itulah informasi seputar contoh surat lamaran kerja dokter, serta contoh CV lamaran kerja bagi dokter yang bisa dipelajari dirumah. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi yang membutuhkannya!

Terima Kasih..


Budi Santoso
Budi Santoso Penulis dan desainer grafis, yang menyajikan konten-konten unik, kreatif dan inspiratif. Kutipan: Pengetahuan yang baik senantiasa mengajarkanmu untuk lebih dekat pada Allah S.W.T

Posting Komentar untuk "Contoh Surat CV Lamaran Kerja Bagi Dokter!"