Cara Hapus Riwayat Pencarian Google Chrome di (Komputer & Laptop)



Ilmuinternet.com - Hari ini tanggal 24 April 2022, saya mau berbagi informasi cara menghapus riwayat pencarian Google Chrome di perangkat komputer atau laptop. Seperti yang kita ketahui riwayat penelusuran merupakan informasi yang menyimpan Internet Explorer di PC saat kita menelusuri web. 

Dengan adanya riwayat penelusuran google chrome ini sebenarnya berfungsi untuk membantu meningkatkan pengalaman pengguna pada komputer kita, ini termasuk informasi yang telah Anda masukkan ke dalam formulir, kata sandi, dan situs yang telah kita kunjungi.

Agar hasil riwayat pencarian di Google Chrome Laptop kalian tidak penuh dan menyebabkan browser menjadi lambat solusi terbaik adalah dengan menghapusnya. Bagi kalian yang belum mengetahui cara hapus Riwayat Pencarian di Google Chrome komputer dapat melihat tutorial berikut!


Langkah-langkahnya:

  1. Buka Browser Chrome, kebetulan saya menggunakan tema gelap atau dark mode.

  2. Selanjutnya tekan keyboard Ctrl + Shift + Del untuk membuka Clear Browsing Data Window.

  3. Sebelumnya kalian bisa mengatur Rentang Waktu riwayat pencarian, misalnya Baru Saja, 24 Jam Terakhir, 7 Hari Terakhir, 4 Minggu Terakhir dan Semua Waktu. Jika sudah klik tombol Clear Data. Mudah bukan?


Akhir kata

Demikian postingan cara menghapus history google chrome pada komputer dan Laptop dengan praktis dan cepat. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua! Silahkan share ke teman-teman kalian agar mereka juga mengetahuinya.