Cara Download Video Dari RCTI ke Galeri Perangkat?

 

Image source:  Tribunnews.com


Ilmuinternet.com - Di jaman serba modern ini banyak yang menonton acara televisi melalui gadget ataupun secara online. Seperti hal nya menonton siaran TV RCTI, kini dapat diakses melalui smartphone ataupun komputer tanpa menggunakan antena dan harus membeli perangkat Televisi.

RCTI merupakan salah satu jaringan tv lokal milik Media Nusantara Citra yang cukup populer di Indonesia. RCTI selalu menghadirkan tayangan yang menarik, menghibur dan informatif untuk ditonton bersama keluarga. Misalnya sinetron "Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, Ikatan Cinta dan lain-lain".

Menonton siaran langsung channel RCTI dapat dilakukan melalui aplikasi "RCTI+ SuperApp atau mengunjungi langsung website resminya di https://rctiplus.com, namun tahukah kamu cara mengunduh video dari RCTI ke Galeri? Nah bagi kalian yang belum mengetahuinya dapat menyimak ulasan berikut ini.

  1. Silahkan kunjungi channel YouTube nya "RCTI - Layar Drama Indonesia"
  2. Buka menu Playlist atau Daftar Putar yang berisikan video yang mau kalian download. Misalnya disini saya menyukai Sinetron Ikatan Cinta.

  3. Kemudian Salin Tautan video Youtube yang mau kalian unduh ke galeri.
  4. Selanjutnya buka situs savefrom.net lalu masukan link ke kotak yang tersedia.

  5. Pilih kualitas video misalnya MP4 720p, MP4 360p dan lainnya untuk memulai unduhannya.
  6. Jika sudah silahkan tunggu proses download video RCTI berlangsung di browser Chrome kalian.

  7. Selesai, kalian bisa melihat videonya di Galeri Perangkat android masing-masing. Sekarang kalian bisa menonton video dari RCTI secara offline tanpa koneksi internet lagi.

Akhir Kata

Demikian postingan cara download video RCTI ke galeri perangkat yang bisa kalian pelajari. Semoga apa yang disampaikan bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran untuk membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya.