Poster One Piece Wanted Yonko - 1 Set (Isi 6 pcs)

gambar gambar gambar gambar
Download Poster
Yonko adalah empat kapten bajak laut paling terkenal dan kuat di dunia "One Piece". Mereka bukan sekutu dan juga bukan musuh satu sama lain. Sebaliknya, keempat lebih memilih untuk tetap mandiri dalam sebagian besar keadaan.

1. Shirohige
Shirohige, bahkan di usia tuanya, dianggap sebagai pria terkuat di dunia. Dia memiliki sejumlah besar kekuatan kasar. Dia bisa menghentikan kapal perang pengisian hanya dengan satu tangan, bahkan setelah dia sangat lemah oleh kesehatannya yang buruk dan kerusakan pertempuran.
2. Shanks
Shanks berdiri sejajar dengan sesama Yonko, meskipun usianya masih muda. Namun, rentang penuh kekuatannya sebagian besar tetap tidak diketahui.
3. Blackbeard
Bahkan sebelum mendapatkan kekuatan Buah Iblis, Blackbeard adalah pejuang yang sangat mampu. Dia mampu meninggalkan bekas luka abadi pada Yonko, Shanks Rambut Merah, dan bukan karena Shanks yang ceroboh.
4. Big Mom
Big Mom memiliki tingkat kekuatan kasar yang luar biasa. Dia dapat menghancurkan seluruh kota dan menenggelamkan kapal-kapal perang besar dengan tangan kosong. Tubuhnya tidak bisa dihancurkan tetapi menjadi lebih rentan ketika dia menderita kejutan mental.
5. Kaido
Kaido telah disebut "Makhluk Hidup Terkuat di Dunia" dan karena alasan yang baik. Kaido memiliki tingkat kekuatan kasar yang tak terduga. Dia mampu mengalahkan Luffy Gear Fourth yang disempurnakan dalam satu pukulan tanpa menggunakan Haki.
6. Gold Roger
Gol D Roger merupakan bajak laut terkenal yang telah menjelajah dunia dalam One Piece dan mencapai Raftel, pulau di mana One Piece diduga berasal.

- Harga Yang Tertera Dilapak adalah harga 1Set (6 poster)
- Harga Berbeda tergantung dari Ukuran, Cek Varian A6, A5, A4
- Bahan Art Carton 260
- Poster dikirim selalu dengan kardus (gratis biaya packing)
- Jika Beruntung Mendapatkan Bonus Stiker Anime

Panduan Ukuran Poster :
Ada berbagai macam ukuran
A4 (30cm X 21cm)
A5 (21cm X 15cm)
A6 (15cm X 10cm)

Order Sekarang!

Bukalapak Tokopedia