Cara Unggah Video di Aplikasi Bstation


Ilmuinternet.com - Bstation adalah aplikasi streaming video untuk nonton anime yang ditawarkan oleh pengembang bilibili di Android. Tersedia berbagai genre anime populer Jepang sub indo yang dapat kamu tonton secara gratis.

Selain itu, pengguna aplikasi Bstation dapat mengunggah video mereka melalui halaman Unggahan Saya. Sehingga memungkinkan pengguna untuk berbagi dan berinteraksi dengan pengguna lain melalui Bstation.

Apakah kamu ingin menggunggah video di Bstation? Kalau kamu belum tahu caranya, berikut ini akan saya jelaskan step-step upload video di aplikasi Bstation dengan benar. Simak penjelasannya berikut beserta gambar!


Langkah-langkah Unggah Video di Aplikasi Bstation:

  1. Buka aplikasi Bstation di smartphone kamu.
  2. Pilih menu "Saya -> Pusat Pencipta -> Unggah".

  3. Selanjutnya tekan "klik disini untuk mengunggah video anda" lalu pilih video digaleri perangkat kamu.

  4. Kemudian isi deskripsi video seperti "Judul, Penjelasan, Kategori, Tags" dan centang bagian Konten Asli untuk mencegah tindakan posting ulang tanpa izin dari kreator.

  5. Jika sudah, tekan tombol "Menerbitkan" untuk mengunggah video ke saluran Bstation.
  6. Tunggu proses unggahan video, kamu bisa melihat hasilnya melalui menu "Saya -> Pusat Pencipta -> Video Saya".
  7. Biasanya pihak Bstation akan memoderasi video yang kamu unggah, tujuannya untuk mengetahui apakah video kamu sesuai "Kebijakan Privasi". Jika berhasil maka videomu akan muncul di halaman "Disetujui" dan Sebaliknya jika tidak memenuhi syarat maka video akan berada di halaman "Ditolak".

  8. Selesai, sangat mudah bukan?


Akhir kata

Demikian postingan cara unggah video di aplikasi Bstation yang bisa kamu pelajari. Semoga bermanfaat dan memberikan referensi untuk kamu yang ingin memasukkan video ke aplikasi Bstation.

Kalau kamu menyukai tutorial kali ini, silahkan bagikan postingan ke media sosial agar semakin populer. Serta tinggalkan kritik dan saran terkait Bstation melalui kolom komentar ya. Terima kasih telah membaca!



Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar