Cara Edit Foto Kacamata di FaceApp, Cepat dan Hasil Keren Banget!

 


Ilmuinternet.com - Apakah anda sedang mencari aplikasi edit foto kacamata di android? Jika benar saya mempunyai solusi aplikasi edit foto wajah dengan kacamata (glasses) yang mudah digunakan dan hasilnya keren.

Aplikasi ini cukup populer dan bernama FaceApp di smartphone android yang bisa digunakan untuk memberi efek kacamata pada foto tanpa harus memakai mentahan file kacamata atau sticker kacamata.

Tidak seperti aplikasi edit foto kacamata umumnya yang mengharuskan anda mengatur posisi dan penyesuaian letaknya. Melalui FaceApp anda bisa dengan cepat memasang kacamata di foto wajah.

Semua dilakukan otomatis oleh FaceApp, teknologi nya yang canggih membuat editor foto kacamata anda menjadi lebih menyenangkan dan hasil yang profesional. Mau tahu caranya? Berikut ulasan penggunanya!


Langkah-langkah Mengedit Foto Kacamata di Android Menggunakan FaceApp:

  1. Pertama, jika anda belum mempunyai aplikasi FaceApp bisa download terlebih dahulu di Google Playstore.
  2. Jalankan aplikasi, tambahkan foto yang mau di edit melalui Galery Perangkat atau Camera.
  3. Kemudian anda akan diarahkan ke menu editor FaceApp. Scroll ke arah kanan untuk menemukan filter Glasses.

  4. Kemudian anda cukup memilih salah satu filter kacamata (glasses) yang disukai dan klik pilihan tersebut lalu tunggu proses editing berlangsung.

  5. Hanya beberapa detik foto wajah sudah ada kacamata dan hasilnya sangat rapi seakan-akan itu bukan editan.
  6. Terakhir, tekan tombol Apply dan Save untuk menyimpan foto ke galeri perangkat smartphone android.

Berikut hasil edit foto kacamata dengan aplikasi FaceApp di android, sebelum dan sesudah.

Ilustrasi: hasil edit foto kacamata FaceApp


Akhir kata

Perihal mengedit foto wajah memakai kacamata aplikasi FaceApp ahlinya, selain itu anda juga dapat menyimak Tutorial FaceApp lainnya yang mungkin juga bermanfaat untuk ajang kreativitas anda.

Keunggulan FaceApp yaitu gratis dan mudah digunakan sekalipun orang awam ketika pertama kali memakainya. Kekurangannya yaitu beberapa filter dan efek tersedia untuk versi pro atau premium apk.

Itulah postingan cara edit foto kacamata di FaceApp yang dapat anda pelajari. Jika anda menyukainya sebarkan ke media sosial agar semakin viral dan membantu teman-teman dalam berkreasi.



Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar