4 Game Mirip "Salam Dari Binjai" di Android

Ilmuinternet.com - Mau tahu game baru apa yang sedang populer? Yaitu game yang bernama "Salam Dari Binjai". Game tersebut terinspirasi dari unggahan Video TikTok yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut menampilkan seorang pemuda yang menunjukkan aksinya “meninju” pohon pisang, pohon kelapa, hingga samsak tinju. Pada awal dan akhir video, pemuda tersebut selalu mengucapkan "Salam dari Binjai".

Sehingga mencuri perhatian warganet dengan ditonton jutaan kali dan banyak diduetkan para user TikTok dan diunggah ulang. Hingga bermunculan game serupa "Salam Dari Binjai" buatan anak bangsa.

Game ini bertujuan untuk simulasi dan pencegahan adanya perusakan pohon pisang yang dilakukan orang-orang peniru video "Salam Dari Binjai". Tertarik untuk bermain? Berikut kumpulan game mirip "Salam Dari Binjai" di hp android.

1. Salam Dari Binjai Simulator (By StickyLab) 

Agar pohon pisang tidak punah, mending main gamenya. Begitu lah deskripsi game mirip "Salam Dari Binjai" yang ditawarkan oleh Developer StickyLab.

Game ini dirilis pada 25 Oktober 2021 dan menjadi salah satu game populer di Google Playstore. Ukuran game hanya 13 MB sehingga ringan untuk dimainkan.

Tertarik untuk mencoba? Game tersebut bertemakan simulasi memukul atau meninju pohon pisang, di setiap level permainan akan semakin menarik dan unik.


2. Salam Dari Binjai Challenge (By Guramesoft) 


Game yang kedua ini juga menghadirkan tema "Salam Dari Binjai" ditawarkan oleh Developer Guramesoft di android. Ukuran game 10 MB sangat ringan untuk ponsel pintar anda. 

Gameplay nya cukup mudah, pemain hanya menekan tombol mulai untuk menjalankan permainan dan tekan pukul untuk menumbangkan pohon pisang.

Dibekali dengan grafis 2D yang epic serta kontrol permainan yang mudah mampu menghibur waktu luang anda. Game ini telah di download mencapai 10 ribu unduhan di laman Playstore. 



3. salam Dari BINJAI (By kajewDev) 


Game serupa "Salam Dari Binjai" selanjutnya dikembangkan oleh kajewDev dan dirilis pada 1 November 2021 untuk perangkat android. 

Beberapa keluhan pengguna dari game ini adalah tidak adanya fitur lanskap atau hanya dimainkan pada mode potrait. 

Meski begitu game salam Dari BINJAI, tersebut layak amda coba karena tidak memakam memori yang besar atau berkisar 10 mb untuk unduhan filenya. 


4. Salam Dari Binjai (By Leolit Games) 

Game terakhir "Salam Dari Binjai" yang patut anda mainkan adalah game buatan developer Leolit Games. Game ini dilengkapi dengan point, karakter serta item-item keren ketimbang game serupa lainnya.

Kabarnya menebang pohon pisang akan menghusir hantu yang tinggal diatasnya. Saya sendiri lebih menyarankan game ini lantaran grafisnya yang digarap dengan serius. 

Setiap levelnya akan ada pohon pisang besar dan kuat. Untuk itu pemain harus mengumpulkan koin agar bisa upgrade kekuatan dan kecepatan karakter peninju. 



Akhir kata

Itulah rekomendasi game mirip salam dari binjai di android yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat dan menghibur waktu luang anda dengan bermain game seru dan lucu tersebut. 

Demikian ulasan yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini. Sekian dan terima kasih telah membaca, jika anda menyukainya bagikan ke media sosial ya! 


Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar