Review & Download Kartu Animal 4D+ (A-Z) Lengkap


Ilmuinternet.com - Kartu Animal 4D+ adalah sebuah kartu edukasi untuk mengenal jenis-jenis binatang kepada anak dengan cara yang lebih menyenangkan yaitu melalui smartphone android maupun IOS, sehingga memudahkan anak lebih cepat mengenal jenis-jenis hewan atau binatang tersebut.

Animal 4D+ merupakan aplikasi bergenre pendidikan yang memberikan simulasi 4 dimensi hewan-hewan melalui ponsel pintar. Aplikasi ini mengunakan teknologi Augmented Reality (AR) anda cukup melakukan scan kartu dengan aplikasi "animal 4D+" dan akan muncul hewan berserta penjelasannya.

Selain menampilkan bentuk hewan yang realistis serta bersuara yang persis dengan hewan aslinya aplikasi ini juga menampilkan penjelasan tentang nama-nama hewan tersebut tentunya ini akan menjadi salah satu bagian pembelajar untuk anda yang punya adik kecil yang masih sekolah dasar bahkan TK.

Kartu ini sangat berguna untuk edukasi anak-anak mengenali berbagai macam binatang sekaligus belajar bahasa inggris. Tersedia Berbagai macam bahasa yang dapat digunakan yaitu English, Spanish, Turkish, Japanese, Deutsch, Mandarin, Korean, French dan Bahasa Indonesia.


Cara Menggunakan kartu animal 4d+

  • Unduh dan Instal aplikasi "Animal 4D+" yang terdapat di Google Playstore atau App Store.
  • Buka aplikasi animal 4D+ pada smartphone anda.
  • Arahkan kamera smartphone anda pada kartu animal 4D+.
  • Selesai, sekarang anda dapat bermain sambil belajar dengan bahasa Indonesia atau bahasa inggris dengan anak anda.


Kumpulan Kartu Animal 4D+ Cards (A-Z):

Berikut ini adalah daftar hewan-hewan atau binatang yang ada pada kartu animal 4d+ dari urutan abjad (A-Z) lengkap beserta penjelasannya:

A. Ant - Animal 4D+ Card

Ant atau semut merupakan makhluk-makhluk mungil yang selalu bekerja dengan giat sepanjang hari ini memang invertebrata terkecil didunia, tapi sebenarnya mereka sangatlah kuat. Tahukah kalian bahwa seekor semut mampu mengangkat sebuah objek dengan bobot 50 kali lipat dari berat badannya sendiri? Perhatikanlah lingkungan sekitar kalian dan coba temukanlah seekor semut. 

Semut hidup diseluruh belahan dunia kecuali di tempat-tempat dengan suhu udara yang sangat dingin seperti lingkaran artik dan antartika. Semut sendiri diperkirakan berevolusi dari tawon, beberapa semut bahkan memiliki sayap yang membuat mereka bisa terbang. Sampai sekarang, telah ada lebih dari 12.000 spesies semut yang telah ditemukan.

B. Bear - Animal 4D+ Card

Beruang memiliki banyak macam warna. Ada beruang coklat, beruang hitam, beruang kutub yang putih, serta beruang panda yang hitam dan putih pada saat yang bersamaan. Tapi, apa pun warna seekor beruang, sebagian besar mamalia berbulu ini adalah makhluk nokturnal, atau aktif di malam hari. Mereka juga biasanya hidup sendiri sejak induk beruang menganggap anaknya sudah cukup besar untuk mampu bertahan hidup. 

Sebagian besar beruang adalah hewan omnivora yang makan tumbuh-tumbuhan dan daging. Tapi, beruang kutub adalah hewan karnivora yang makanan utamanya adalah anjing laut, sedangkan makanan kesukaan panda adalah bambu. Ternyata, beruang kutub adalah beruang terbesar di dunia sekaligus predator terbesar di Bumi! Dan, meskipun bulu mereka berwarna putih, kulit mereka sebenarnya berwarna hitam! Sebaliknya, beruang matahari (atau di Indonesia dikenal juga sebagai beruang madu) dari Asia Tenggara adalah beruang terkecil, dengan tinggi seekor beruang dewasa kurang lebih mencapai 1 meter saja. Nah, sekarang apa yang akan kalian lakukan kalau bertemu dengan seekor beruang yang berdiri dengan kedua kaki belakangnya?

Sebaliknya, beruang matahari (atau di Indonesia dikenal juga sebagai beruang madu) dari Asia Tenggara adalah beruang terkecil, dengan tinggi seekor beruang dewasa kurang lebih mencapai 1 meter saja. Nah, sekarang apa yang akan kalian lakukan kalau bertemu dengan seekor beruang yang berdiri dengan kedua kaki belakangnya? Mungkin kalian akan langsung lari tungganga-lnggang, tapi sebenarnya kalian tidak perlu panik, karena saat seekor beruang berdiri tegak, biasanya ia hanya tengah berusaha mempertajam penglihatan, penciuman, dan pendengarannya; bukannya akan langsung mengejar dan menerkam kalian.


C. Cow - Animal 4D+ Card

Apakah kalian suka susu? Kaya akan kalsium dan baik untuk tulang kalian, susu diproduksi oleh sapi, tapi tidak semua sapi dibesarkan dan dibudidayakan untuk susunya. Sapi-sapi yang diternakkan untuk diambil susunya disebut sapi perah, sedangkan sapi-sapi yang dibesarkan untuk diambil dagingnya disebut sapi potong, walaupun ada beberapa jenis sapi yang dibudidayakan sebagai keduanya. 

Jika ibu atau bapak guru meminta kalian menggambar seekor sapi, kalian mungkin akan mewarnainya hitam-putih, Tapi, ini berarti kalian baru saja menggambar sapi Holstein Friesian, jenis sapi perah yang paling terkenal. Padahal, sapi-sapi jenis lain sebenarnya berwarna-warni; ada coklat, putih, atau hitam seperti sapi potong jenis Angus. Beberapa orang di sejumlah negara seperti India menganggap sapi sebagai binatang keramat. 

Seekor sapi memerlukan waktu 8 jam untuk makan setiap harinya. Lalu, mereka akan menghabiskan 8 jam lagi untuk mengunyah makanan yang baru setengah dicerna yang mereka keluarkan kembali ke dalam mulut (proses ini disebut memamah biak), dan 8 jam sisanya mereka pergunakan untuk tidur. Sapi juga memiliki sistem pencernaan super yang mampu mengontrol zat-zat yang hampir mustahil dicerna oleh hewan-hewan lain berkat perut mereka ruang. 

Seekor sapi betinae melahirkan seekor anak sapi dalam satu tahun, dan jika kalian melihat seekor banteng menerjang ke arah kain merah yang dilambaikan oleh seorang matador, sebenarnya bukanlah warna merahnya yang membuat banteng tersebut menerjang, karena semua jenis sapi pada dasarnya buta warna merah dan hijau!

D. Dog - Animal 4D+ Card


E. Elephant - Animal 4D+ Card


F. Frog - Animal 4D+ Card


G. Giraffe - Animal 4D+ Card


H. Horse - Animal 4D+ Card


I. Iguana - Animal 4D+ Card


J. Jaguar - Animal 4D+ Card


K. Kangaroo - Animal 4D+ Card


L. Lion - Animal 4D+ Card


M. Monkey - Animal 4D+ Card


N. Narwhal - Animal 4D+ Card


O. Ostrich - Animal 4D+ Card


P. Penguin - Animal 4D+ Card


Q. Queen Bee - Animal 4D+ Card


R. Racoon - Animal 4D+ Card


S. Squirrel - Animal 4D+ Card


T. Turtle - Animal 4D+ Card


U. Urial - Animal 4D+ Card


V. Vulture - Animal 4D+ Card


W. Whale - Animal 4D+ Card


X. X-Ray Fish - Animal 4D+ Card


Y. Yak - Animal 4D+ Card


Z. Zebra - Animal 4D+ Card


Akhir Kata

Itulah postingan koleksi kartu animal 4d plus lengkap beserta penjelasaannya yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang penggunaan kartu aplikasi animal 4d+ Augmented Reality dengan baik.

Perlu diketahui postingan ini hanyalah untuk memberikan review dan beberapa berbagi pengalaman tentang penggunaan aplikasi animal 4d+ cards kepada dunia. Jika anda menyukainya silahkan untuk membagikannya ke media sosial.

Tags: animal 4d+ card, animal 4d plus cards, animal 4d+ serial number free, gambar animal 4d+, animal 4d app, animal 4d dinosaur, animal 4d full unlocked, animal 4d kamera, animal 4d video, animal 4d grass, review animal 4d, kartu animal 4d gratis