Cara Membuat Foto Bisa Bernyanyi di Aplikasi Reface



Ilmu Internet - Update kali ini saya berbagi cara mengedit foto bisa bernyanyi melalui aplikasi editor foto & video yaitu Reface. Selain untuk mengganti wajah foto atau Face Swap disini kamu juga bisa membuat foto wajah bergerak, mulai dari mata bisa berkedip, bibir bicara bahkan foto bernyanyi.

Berminat untuk membuatnya? Langsung saja simak langkah-langkah tutorial pembuatan foto bisa bernyanyi di aplikasi reface App Android berikut ini.

  1. Kalau belum punya aplikasi Reface, download terlebih dahulu di Google Playstore
  2. Buka aplikasi Reface nya
  3. Tambahkan foto melalui Galeri atau Ambil Foto Selfie

  4. Lalu Crop atau potong foto agar menampilkan wajah dengan jelas, tekan Confirm untuk melanjutkan proses editing

  5. Selanjutnya pilih template foto bernyanyi yang mau kalian pakai, seperti animasi bernyanyi lagunya Denny Caknan, Lesti, Fiersa Besari dan animasi mirip artis lainnya

  6. Jika sudah tekan tombol Reface, dan tunggu proses editingnya berlangsung secara otomatis
  7. Selesai, terakhir kamu bisa membagikan video ke media sosial atau menyimpan ke galeri perangkat dengan menekan tombol Save.


Untuk hasil video pembuatan foto bisa bernyanyi di aplikasi Reface diatas, kamu bisa menonton videonya di channel YouTube Ilmu Internet dibawah ini.

Hasil Video Foto Bisa Bernyanyi di Aplikasi Reface!


Akhir kata

Itulah kelebihan aplikasi Reface dalam pembuatan foto bernyanyi di hape android. Sangat mudah digunakan tanpa harus menjadi ahli editor terlebih dahulu, serta proses editing foto berlangsung secara otomatis dikerjakan oleh aplikasi Reface ini.

Untuk pengguna gratis, hasil video akan muncul watermark dari Reface App. Kamu bisa menghilangkan tanda air tersebut dengan upgrade aplikasi ke  premium. Aplikasi reface ringan untuk digunakan, tampilannya Simple dan fiturnya canggih.

Sekarang giliranmu untuk membuat foto bernyanyi dengan gayamu sendiri melalui aplikasi Reface. Buat karya unik, menarik dan mendapat banyak suka di media sosial seperti TikTok, Snack Video, Likeit dan lainnya. 



Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar