Cara Melihat Dan Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Contoh Kode undangan Snack Video

Ilmuinternet.com - Snack Video merupakan jejaring sosial media unggahan video singkat yang cukup populer, platform ini serupa dengan TikTok dan Likeit yang juga menawarkan penghasilan tambahan dari kode refferal mereka.

Sebagai pengguna tentu tertarik akan hal itu, karenanya banyak yang ingin mengundang teman-teman nya untuk bergabung. Lantas bagaimana cara mengetahui kode undangan di aplikasi Snack Video? Berikut ulasannya untuk anda!


Cara Melihat Kode Undangan Snack Video

  1. Buka aplikasi Snack Video di hp anda.
  2. Login akun Snack Video terlebih dulu
  3. Tekan tombol Reward dengan ikon Koin yang muncul di halaman utama
  4. Cari kolom kode undangan yang berada di kategori Invite new friends and earn money
  5. Selanjutnya, tekan tombol Copy di sebelah kode undangan
  6. Setelah berhasil tersalin, maka tinggal membagikan kode undangan tersebut ke teman atau keluarga melalui sosial media, aplikasi chat, email, maupun SMS.

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

  1. Buka aplikasi Snack Video
  2. kemudian klik bagian profil sebelah kanan bawah. Login menggunakan akun facebook atau telepon.
  3. Sudah masuk di bagian profil, kemudian klik gambar koin berlogo kuning di pojok kiri atas akun sobat. Klik check-in dan mengerti agar dapat bonus koin tambahan
  4. Selanjutnya masuk di bagian halaman acara, klik “Memasukan” Kode Undangan
  5. Masukan Kode Undangan (670 409 984) Wajib. Caranya salin kodenya terlebih dahulu kemudian masukan dan klik ikat sekarang, Pengikatan kode berhasil.
  6. Selanjutnya setelah pengikatan kode berhasil, Sobat diarahkan untuk melakukan tugas-tugas yang sudah dipersiapkan di halaman acara


Demikian postingan cara melihat kode undangan snack video yang dapat anda pelajari. Semoga bermanfaat dan membantu teman-teman untuk mengetahui kode refferal nya masing-masing.

Baca juga artikel cara melihat kode undangan di TikTok, apabila anda mempunyai pertanyaan jangan sungkan untuk menulisnya di komentar. Bagikan artikel jika menurutmu berguna!



Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar