Tutorial Menjadi Titan "Attack On Titan"

Attack on Titan "Eren Yeager"


Ilmu Internet - Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter Titan dalam anime "Shingeki no Kyojin" atau yang biasa disebut "Attack on Titan". Serial animasi AOT ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama pertama kali muncul di layar kaca dan komik manga nya pada tahun 2009 hingga anime nya Attack on Titan: The Final Season 4 berakhir ditanggal 9 April 2021.

Berlatarkan di dunia tempat umat manusia hidup di wilayah yang dikelilingi tiga lapis tembok besar, yang melindungi mereka dari makhluk pemakan manusia berukuran raksasa yang dikenal sebagai Titan. Sosok titan pertama yaitu Ymir Fritz yang dikenal sebagai Titan (巨人 Kyojin) setelah melakukan perjanjian dengan "Iblis dari Seluruh Bumi". 

Ymir kemudian mati 13 tahun kemudian sebagai "efek samping dari kekuatan tersebut". Kekuatan tersebut diwariskan kepada para putrinya sebelum dibagi kepada sembilan individu yang mendirikan Kekaisaran Eldia. Sang Titan Perintis tetap berada di bawah kendali keluarga Fritz dan mereka kemudian menaklukkan negara Marley dan berkuasa di sana selama 1700 tahun. 

Namun, seabad sebelum peristiwa dalam cerita utama terjadi, Raja Eldia bernama Karl Fritz kecewa dengan sejarah kelam keluarganya dan mengatur rencana keruntuhan Eldia. Marley kemudian membuat orang Eldia yang tersisa menjadi warga kelas dua sembari mengancam untuk mengasingkan mereka ke Paradis sebagai Titan Murni yang tidak memiliki akal.


Awal Mula "Eren Yeager" Menjadi Titan?

Perubahan Titan Eren Yeager


Sebagai karakter utama dalam seri Attack on Titan, para penggemar tentu sudah mengetahui sejak awal bahwa sosok Eren Yaeger akan menghadirkan banyak hal menarik dan seru di ceritanya. Namun, tidak ada yang menyangka bahwa Eren sendiri sebenarnya adalah salah satu dari pemilik kekuatan Titan. Eren membantu para penduduk di pulau Paradis dengan kekuatan Titannya, yaitu Attack Titan.

Eren dibawa oleh sang ayah, Grisha Jeager, ke sebuah hutan dimana disana Eren kemudian langsung disuntikan serum Titan oleh sang ayah. Meskipun Eren tidak menginginkannya, namun sang ayah tetap memaksa menyuntikan serum tersebut ke tubuh anaknya. Dan hasilnya Eren pun memiliki kekuatan Titan. Tapi, Titan Eren saat itu masih sangat awal.

Ukuran tubuhnya sangat kecil, dan lebih mirip seperti Pure Titan. Dengan tidak mampu mengendalikan tubuhnya, Eren, yang saat itu sedang bertransformasi menjadi bentuk Titan, kemudian memakan tubuh sang ayah. Itulah kemudian caranya Eren mewarisi kekuatan dari sang ayah, yaitu Attack Titan, yang masih dimilikinya sampai saat ini.


Cara Berubah Menjadi Titan?

Perubahan Titan | Deviantart.com


Ketahui perubahan menjadi seorang titan membutuhkan spesifikasi dan kriteria yang memumpuni, jika anda tidak memilikinya tidak ada cara lain yang bisa anda lakukan selain pasrah. Bahwa anda hanyalah manusia biasa yang harus selalu berserah diri kepada yang pencipta dan bersyukur atas keadaan yang anda miliki sekarang.

1. Pastikan anda adalah keturunan seorang titan

Jika anda adalah cucu, anak, cicit, kang cukur dari seorang Titan Shifter. Berarti anda bisa lanjut ke tahap selanjutnya. Dan kalau anda bukan keturunan seorang Titan Shifter, Gapapa, tapi ada suatu syarat yang harus anda lakukan, yaitu membunuh seekor Titan. Berdasarkan survey, Titan berada ditempat yang sepi, Soalnya malu dia bugil.

2.Pergi ke area yang sepi

Pergi ke area yang sepi, gunanya agar nanti jika anda berubah menjadi Titan, anda tidak merusak pemukiman warga. Jika anda berubah di tempat yang ramai,pasti warga setempat akan mengira kamu adalah hasil persilangan antara Boto ijo dan babi air.

3.Siapkan posisi yang menurut anda nyaman

Posisi yang nyaman berguna agar, jika nanti pada saat fase perubahan. Tubuh anda akan membesar layaknya babi air yang kena kelelawar di Film Chalk Zone. Usahakan posisi tegak,Tangan Di samping, Pandangan kedepan, Kalo salah anda saya suruh lari ngiterin lapangan. Atau anda bisa menggunakan posisi kuda kuda kayak Eren Sugianto.Yang terpenting....Jangan kayang, soalnya nanti pas udah berubah, leher anda bisa asam urat.

4.Gigit jari anda

Kalo Di animenya tuh kalo mau berubah harus berdarah dulu. Kalo misalnya disekitar gak ada benda yang bisa dipakai buat ngelukain diri. Gunakan gigi anda untuk menggigit jari anda. Kalau misalnya disekitar anda ada pisau atau silet. Ambil lalu seset tangan anda,bikin tulisan love,wajib gak boleh enggak. Karena ke alayan dapat menambah Ketololan dalam diri anda Tingkat keberhasilan pada saat fase perubahan nanti.Contohnya kayak begini..

Setelah berdarah teriak sekencang kencang nya sampe satu RT bangun terus kira ada babi lepas,

Hyaaaaaaaaaaa!!!*Sekampung heboh"BABI LEPAS BABI LEPAS"* Kalo semua langkah langkah diatas sudah dilakukan dan anda belum berubah juga menjadi Titan,Yang harus anda lakukan adalah....Sekolah,Tolol jangan dipelihara.


Kesimpulan

Tutorial menjadi titan tersebut berasal dari blog "Curhatan Seorang Makhluk", mungkin anda perlu mengunjungi nya untuk mendapat pencerahan lebih lanjut. Secara logika berubah menjadi titan hanya terjadi didunia anime "Shingeki no Kyojin" saja dan hal tersebut belum pernah ada didunia nyata.

Akan tetapi anda tidak perlu berkecil hati, masih ada cara menjadi titan yang bisa anda ketahui seperti menggunakan seragam "Cosplay Titan" atau cara yang lebih irit berkacalah didepan kaca tidak mengenakan pakaian sehelai pun. hehe 

Meski ukurannya tidak raksasa seperti titan, setidaknya anda bisa menemukan kecocokan dengan titan jenis apa anda ini! Sekian postingan cara menjadi titan yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan menginspirasi bagi anda yang berkeinginan berubah seperti titan asli. 



Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar