Posisi Rotak (Feul Pump) Suzuki Carry Pick Up 1994

 



Carry Pickup 1994 merupakan salah satu mobil pick up atau pengangkut barang yang diproduksi oleh Suzuki. Mobil tersebut dikenal cukup tangguh dan irit bahan bakar. Sebagai mobil tua, kendala yang sering dihadapi yaitu Rotak atau pompa bensin yang bermasalah.

Kondisi tersebut membuat pengemudi kerap jengkel dan biasanya terjadi disebabkan karena rotak rusak atau tersumbat kotoran. Sehingga mobil tidak dapat menyala atau mogok karena pembakaran bahan bakar yang kurang sempurna.


Apa Itu Rotak (Feul Pump) dan Fungsinya?

Rotak (Feul Pump) atau yang disebut juga pompa bensin merupakan sebuah komponen yang berfungsi untuk memompa bahan bakar kendaraan dari tangki menuju mesin. Komponen ini tentu sangat penting dalam mendukung kinerja mesin. 

Jika terjadi masalah pada komponen ini, maka akan mempengaruhi kinerja dari mesin, hingga bisa mati total. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang letak atau posisi pompa bensin carry pickup 1994, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini. 


Letak Rotak (Pompa Bensin) Suzuki Carry Pick Up 1994

Jika anda mengalami masalah Rotak (Feul Pump) pada mobil carry pick up 1994, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menemukan posisi Rotak tersebut.

Posisi Rotak Carry Pick Up 1994 

Untuk keperluan perbaikan maupun sekedar melakukan pengecekan kondisi Rotak (Feul Pump). Anda bisa mengetahui posisi Rotak Carry Pick Up 1994 berada disamping kanan atau didekat tangki bensin, tepatnya dibawah bak mobil.

Rotax (Feul Pump) Carry Pick Up 1994

Rotak (Feul Pump) yang baik biasanya akan berbunyi kletek-kletek pada saat kontak mobil dinyalakan. Hal tersebut menandakan Rotak sedang bekerja memompa bahan bakar ke karburator dan Rotak akan berbunyi pelan ketika karburator penuh.

Sebagai pemilik kendaraan ada baiknya anda  selalu mengecek kondisi mobil agar mesin tetap normal. Ketahui juga cara mengetahui ciri atau tanda Rotak (Feul Pump) yang bermasalah.


Video Posisi Rotak Carry Pick Up 1994


Akhir kata

Itulah postingan tentang mengenal letak dan posisi Rotak (Feul Pump) Suzuki Carry Pick Up tahun 1994. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda semua.

Demikian informasi seputar otomotif yang dapat saya bagikan berdasarkan pengalaman saya selama memiliki mobil tersebut.

Jika anda memiliki masalah lain yang berhubungan dengan mobil carry pickup diatas, silahkan tulis dikomentar ya!



Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar