24 C
id

Cara Bermain Angel Fight 3D, Game Gratis Terpopuler di Android

Cara Main Angel Fight 3D di Android


Ilmuinternet.com - Jika anda bosan memainkan game aksi atau petulangan sejenis mobile legends, pubg, free fire dan lainnya. Anda mungkin tertarik untuk mencoba game battle unik yang satu ini yaitu "Angle Fight 3D".

Game android besutan pengembang Gismart tersebut mengusung genre santai, dirilis pada 20 Agustus 2020 dan sekarang mendapat sorotan diplaystore pada urutan kedua game gratis populer.

Seberapa menarik game tersebut? Angel Fight 3D menawarkan battle yang unik, dimana pemain dapat bebas mengatur pose karakter yang digunakan untuk melawan musuh. 

Karakter utamanya berbentuk manusia dengan tubuh dari partikel seperti balon. Dan karakter pemain akan ditandai dengan warna biru dan warna merah untuk musuh.

Di setiap levelnya game Angel Fight 3D dilengkapi dengan berbagai senjata diantaranya pedang, kapak, pistol dan lain-lain. Senjata didapatkan ketika anda menang melawan musuh atau bisa juga dengan menonton iklan game.

Durasi permainan juga singkat, setelah pengguna mengatur pose karakter utama  sesuai keinginan anda, maka selanjutnya otomatis karakter anda mulai menyerang lawan.

Tujuannya menentukan apakah pose yang anda bentuk di game Angel Fight 3D membawa anda menuju kemenangan, sehingga membutuhkan strategi yang tepat untuk menang.


Berikut langkah-langkah main game Angle Fight 3D Android:

  1. Pertama anda bisa mengunduh game Angel Fight 3D resmi di Google Playstore.
  2. Buka, lalu mulai permainan dengan menakan tombol "START".

  3. Selanjutnya atur pose karakter anda bebas sesuai keinginan, dengan cara menggeser bulatan kecil pada tubuh karakter.

  4. Jika dirasa sudah puas dengan posenya, tekan tombol "PUSH" untuk memulai pertandingan.

  5. Selesai, anda bisa menyaksikan apakah karaktermu menang melawan musuh yang berarti posemu tadi sudah tepat. Tiap levelnya anda akan meraih coin yang bisa dipakai untuk membeli senjata.
    Finish: Angel Fight 3D

Akhir kata

Angle Fight 3D merupakan game berukuran ringan yaitu 50 mb-an saja dan tidak membutuhkan koneksi internet saat bermain atau offline.

Demikian postingan cara bermain Angel Fight 3D android yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat dan membantu anda memainkan game tersebut agar lebih baik.

Gimana tertarik untuk bermain Angel Fight 3D bersama teman-temanmu? Sekarang giliran anda merasakan keseruannya. Selamat bermain!

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4