24 C
id

8 Model Anting Unik Dan Lucu Kekinian

Berbagai model anting unik & lucu terbaru

Anting atau Earring merupakan sebuah perhiasan yang dipasang/dipakai pada bagian telinga. Bahannya bisa dari logam, plastik, kaca, batu mulia, manik-manik, dan lain-lain.

Pada umumnya pengguna Anting adalah perempuan dan sudah ditindik ketika masih bayi. Selain untuk kecantikan, membuat lubang anting punya beberapa manfaat kesehatan.

Diantaranya sebagai "Kesehatan Organ Reproduksi, Kesehatan Otak, Kekuatan Mental,  Meningkatkan Daya Ingat, Penglihatan, Meningkatkan Energi serta Meredakan Nyeri".

Anting menggambarkan karakter penggunanya dan suasana hati mereka ketika memakainya. Tak jarang untuk menarik perhatian orang lain agar terlihat keren.

Saat ini, trend fashion anting berkembang sangat pesat dan ragam bentuk yang nyeleneh, penggunanya pun tak jarang dari kaum laki-laki. Berikut kumpulan model Anting unik dan lucu terbaru!


1. Anting Baut

Anting Unik Dan Lucu

Kebayang gak sih, memakai anting yang berhubungan sama peralatan bangunan? Anting model baut diatas merupakan ide briliant dalam menambah pesona anda.


2. Anting Ikan Koi

Anting Lucu & unik

Saking sayang dengan ikan peliharaannya, anting tersebut menyerupai kantong ikan plastik yang dijual dipasaran. Mirip sama kang penjual ikan ya guys!


3. Anting Produk Makanan

Anting Unik Dan Lucu

Kalau yang satu ini masih wajar sih, identik dengan perempuan yang doyan makan. Bungkusnya aja dijaga apalagi kamu?


4. Anting Keran Air

Anting Unik Dan Lucu

Masih kuat buat nyimak anting unik dan lucu lainnya? Anting diatas berbentuk keran air, barangkali keran tetangga mampet. Lumayan tuh ada gunanya juga!


5. Anting Dinosaurus

Anting Unik Dan Lucu

Model anting yang kocak berikutnya adalah anting mainan dinosaurus, bisa ditebak mungkin anting tersebut khusus anak-anak dan gak lucu deh kalo dipakai orang dewasa.


6. Anting Berbentuk Manusia

Anting Unik Dan Lucu

So sweet banget deh, ada cewek menggunakan anting berbentuk karakter seperti diatas. Barangkali ada yang mau jadiin figura pasangan ditelingamu! Patut dicoba ya guys.


7. Anting Cicak

Anting Unik Dan Lucu

Kalau ini sih, rasanya pengen nampol aja deh. Berasa risih gimana gitu lihat cicak nempel ditelinga. Perpaduan dari pernak-perniknya membuat anting tersebut tampak exotis kalau dipakai.


8. Anting Katak

Anting Unik Dan Lucu

Ngakak sumpah dicampur sama Geli iya! Nah, buat kamu yang suka sama hewan amphibi anting katak tersebut bisa menjadi rekomendasi untuk menambah koleksi anting kekinianmu dirumah.


Akhir kata

Tak terasa kita telah sampai pada ujung pembahasan. Bagaimana pendapat kalian, Apakah tertarik menggunakan salah satu anting keren diatas?

Tidak ada salahnya mencoba, masih banyak variasi anting yang dinilai mempunyai bentuk lebih anggun dan menawan.

Demikian postingan ragam anting yang mempunyai bentuk unik dan lucu terbaru. Semoga bermanfaat!

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4