24 C
id

Apa Itu FWB, Dalam Bahasa Gaul?

Ilmu Internet - Kata-kata singkatan gaul yang saat ini semakin sering kita dengar ialah FWB. Mungkin kita pernah membacanya di internet dan kita tak yakin hubungan seperti apa yang masuk ke dalam kategori FWB ini. Lantas apa itu FWB dalam bahasa gaul? Berikut penjelasannya.


Pengertian FWB?

FWB atau "Friends With Benefits" adalah dua teman yang memiliki rasa percaya satu sama lain untuk melakukan aktivitas seksual tanpa takut menyakiti perasaan satu sama lain. Keduanya sama-sama memiliki persetujuan untuk menjalani FWB. 

FWB merupakan hubungan tanpa komitmen dan ikatan emosional di antara dua orang yang berteman. istilah lainnya dikenal dengan 'teman tapi mesra'. mereka yang terlibat FWB bisa melakukan aktivitas fisik yang intim seperti berciuman, bercumbu, bahkan berhubungan seks berkali-kali dengan temannya tanpa ada status pacaran atau hubungan terikat lainnya.

Ya, mereka hanya sebatas teman dan melakukan hubungan seksual hanya karena mau sama mau. FWB ini lebih menjurus ke nafsu kepuasan seksual bukan cinta, karena pelaku FWB hanya berinteraksi saat mereka sedang ingin melampiaskan nafsu.

Mereka yang tidak tertarik untuk menjalani hubungan yang serius, atau tidak punya cukup waktu untuk itu, dapat memilih FWB yang bisa dikatakan sama-sama menguntungkan.

Meski tak pakai perasaan, nyatanya banyak juga pelaku FWB yang akhirnya saling cinta hingga mengarah ke jenjang yang lebih serius.


Alasan Seseorang Memilih FWB?

FWB adalah hubungan yang harus menguntungkan kedua belah pihak, meski tanpa berlandaskan emosional.

Jika Moms pernah menonton film berjudul Friends With Benefits yang diperankan oleh Justin Timberlake dan Mila Kunis, maka kurang lebih hubungan FWB digambarkan dalam film tersebut.

Namun, terlepas dari apa pun artinya, penting bagi kita untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di dalam hubungan friends with benefits.

Lantas, mengapa seseorang memilih FWB? Tentunya, FWB adalah pilihan. Kamu boleh mau atau tidak, apakah siap dengan konsekuensinya atau tidak, itu semua tergantung pilihan masing-masing.

Mereka yang memilih FWB biasanya ingin hubungan yang menguntungkan, namun tanpa perlu adanya tanggung jawab dalam hubungan tersebut.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4