24 C
id

Cara Nonton Video Youtube Tanpa Iklan Mengganggu!

Cara nonton youtube bebas iklan (Ilustrasi: google.com)


Ilmu Internet - Merasa terganggu sama iklan di YouTube? Lihat cara menonton video YouTube tanpa iklan berikut. Anda hanya perlu menggunakan aplikasi bernama "Vanced App" atau YouTube Vanced sehingga tidak lagi terganggu sama iklan.

Munculnya iklan ketika sedang asyik streaming lagu atau video di Youtube, jelas sangat mengganggu. Terlebih jika durasi iklan sangat panjang dan harus menunggu hingga 3 detik untuk bisa menekan opsi "Lewati".

Sekarang Anda tak perlu khawatir, ada cara nonton Youtube tanpa iklan secara gratis yang bisa dicoba. Berikut ini tips dan trik nonton Youtube bebas iklan. 

Youtube Vanced: Youtube-an tanpa iklan


Langkah-langkah Menonton Youtube Tanpa Iklan:

  1. Unduh & Instal aplikasi Vanced manager resmi melalui link: https://vancedapp.com/
  2. Buka aplikasi lalu pilih 'Youtube Vanced'.
  3. Pilih panah biru non-root untuk para pengguna umum. Tapi jika ponselmu mendukung root, maka bisa mencoba versi root. 
  4. Selanjutnya, install atau update Youtube Vanced. Apabila ingin sign in Google, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Vanced microG yang ada di bagian bawah. 
  5. Selesai, sekarang kamu bisa mulai Youtube-an tanpa terganggu dengan iklan. Kamu juga menonaktifkan fitur ini saat diperlukan.


Kenapa Harus Menggunakan Aplikasi YouTube Vanced?

Aplikasi ini memberikan banyak kemudahan dan fasilitas untuk penggunanya. Salah satu contohnya, saat Anda ingin mendengarkan musik atau playlist yang ada di Youtube, maka bukalah channel-nya melalui Vanced.

Dengan begitu, musik tetap bisa diputar sambil chatting di WA atau telegram. Anda juga bisa memutarnya sambil update status di FB atau bikin caption di IG.

Terlebih, selama mendengarkan musik tersebut, tidak akan ada iklan yang mengganggu dan memutus musiknya di tengah jalan. Semuanya bisa dinikmati secara gratis tanpa perlu upgrade ke premium yang berbayar.

  • Selain untuk menonaktifkan iklan, aplikasi ini juga berfungsi untuk mengubah tampilan Youtube menjadi mini playergesture swipe ketika memilih video yang akan ditonton, resolusi tak teratas, pemilihan codec video khusus dan lainnya.


Akhir kata

Demikian cara untuk menonton youtube bebas iklan yang bisa Anda pelajari. Semoga bermanfaat dan membantu Anda streaming video youtube dengan nyaman. Jangan lupa untuk membagikan postingan ini ke media sosial agar teman-teman Anda mengetahuinya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4