24 C
id

Salurkan Fotografer Satwa Liar Batin Anda dan Bersantailah Bersama 'New Pokémon Snap'

Ilmuinternet.com - Ketika saya masih kecil, memainkan versi asli Nintendo 64 dari Pokémon Snap sangatlah ajaib. Dia menghidupkan semua monster kecil yang saya temui di anime dan game lainnya dengan cara baru. Di Snap, Anda bermain sebagai fotografer alam liar, mengambil gambar Pokémon asli dalam dunia 3D, mengamati bagaimana mereka berperilaku di habitat aslinya, tanpa campur tangan manusia yang biasanya menangkap, melatih, dan melawan, Pokémon spinff pertama. Game untuk menjauh dari struktur itu.

Saya ingat tingkat pertama, bergerak perlahan melalui pantai; Beberapa pidders terbang di depan wajah saya sehingga Anda bisa berlatih mengaitkan beberapa gambar. Saat saya bergerak melalui pasir, saya melihat snorlax yang tertidur di sisi trek yang akan terbangun dan mulai menari jika saya memainkan musik dari pokéflute saya. Hasil jepretan buah di kangaskhan sambil menikmati pemandangan laut membuatnya menjadi jepretan foto.

Saya akan memainkan level berulang kali untuk mendapatkan bidikan yang sempurna dan, mudah-mudahan, saya akan mendapatkan persetujuan dari Profesor Oak, profesor asli Pokémon, yang menilai foto saya setelah setiap level. Orang lain di generasi saya merasakan keajaiban yang sama dengan yang saya lakukan, dan SNAP asli sebenarnya, untuk sedikit, game klasik N64 lainnya, legenda Zelda: topeng Majora, favorit banyak penggemar Zelda.


Tapi sudah 22 tahun sejak rilis asli Pokémon Snap. Saya telah melihat penggemar Pokémon hardcore online meminta versi baru selama bertahun-tahun, dan ketika Nintendo Switch dirilis, panggilan tersebut semakin intensif. Switch adalah konsol yang cukup ideal untuk Snap baru, karena ukuran genggam dan kemampuan kontrol geraknya memberikan kesan kamera yang sebenarnya.

Saya pikir serial ini telah ditinggalkan selamanya, tetapi sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu telah tiba dalam bentuk New Pokémon Snap. Ini adalah game baru yang mencakup 200 Pokémon dari setiap generasi, versus 63 dari generasi pertama. (Meskipun jika Anda lebih menyukai Pokémon sebelumnya, ada banyak Pokémon di sana.) Dan bahkan jika Anda tidak terbiasa dengan semua mons baru, melihat mereka beraksi akan membuat Anda terpesona dan memberi Anda beberapa favorit.

Pokémon Snap baru bukan hanya reboot, ini adalah game yang sama sekali baru. Anda masih seorang fotografer, tetapi sekarang Anda menjelajahi area baru yang disebut Wilayah Lental, yang terbuat dari pulau-pulau untuk dilalui. Alih-alih Profesor Oak, Anda mengambil foto untuk Profesor Mirror (yang JAUH lebih baik dengan kritiknya terhadap fotografi Anda) dan asisten penelitiannya Rita. Mereka ingin mempelajari lebih lanjut tentang misteri ilmiah baru dalam game yang menyebabkan Pokémon bersinar dan berperilaku berbeda.

Seperti game aslinya, Anda dapat melempar Apple, sebagai Fluffruit di Mons untuk membuat pose baru atau menarik mereka untuk menyembunyikannya, tetapi Pester Ball dari game aslinya telah digantikan oleh orb brilian yang dapat bergerak maju di Pokémon untuk membuatnya. Bersinar dan berpose. Anda juga dapat memainkan melodi untuk membuat mereka menari atau membuat postur tubuh, seolah-olah Anda bisa dengan seruling poké dalam bahasa aslinya.

Tetapi ada beberapa mekanisme baru dalam gim yang tidak terkunci saat berkembang, misalnya, tombol pindai yang Label Pokémon di dekat Anda dan lokasinya, yang memfasilitasi penangkapan semua yang ditawarkan level.

Gim ini akan membawa Anda melewati peta hutan, pulau, dan gurun yang penuh dengan berbagai Pokémon yang menunjukkan kepribadiannya yang menggemaskan di habitat aslinya. Saat Anda memasuki level di sebuah taman, ada kawanan Kerbau, tersebar melalui padang rumput yang panjang di samping sungai. Awan kupu-kupu Pokémon yang disebut vivillon beterbangan di udara, mengenakan warna dan pola sayap yang berbeda, bergantung pada lingkungan tempat mereka berada.

Melalui tempat yang sama di malam hari, Anda akan melihat kerbau yang sama tidur di rumput, tetapi sekarang dikelilingi oleh Pokémon yang benar-benar baru. Benar-benar menggemaskan ketika Anda melihat beberapa monster kecil memanjat teman Anda yang jauh lebih besar, Anda berkerumun dan pergi tidur tanpa teman Anda dikecam.

Lalu ada gurun terbuka yang dipenuhi dengan pegunungan besar pasir tempat Pokémon tipe tanah menggali dan menghilang. Pada satu titik saya melihat tornado besar menyedot dua Pokémon kecil dengan kesialan yang luar biasa, melemparkannya ke tanah. Aku melempar fluffruit ke Cacnea, seekor mon kaktus kecil yang tersedot ke dalam badai, dan itu tersangkut di duri kepala si kecil.

Salah satu keluhan utama tentang Pokémon Snap yang asli adalah terlalu pendek, dengan hanya tujuh kursus. Hanya ada beberapa lagi di versi baru, tetapi menurut saya masing-masing jauh lebih dapat diputar ulang karena versi siang dan malam, dan kemampuan untuk menaikkan level peta untuk melihat Pokémon dan perilaku baru.

Ada juga banyak tugas baru yang harus diselesaikan - gim ini menantang Anda untuk melakukan hal-hal seperti memotret Eevee yang sedang bermain dengan Pokémon lain, atau Arbok yang sedang tidur, atau memancing mons tersembunyi keluar dari semak-semak dengan buah. Mencari tahu cara membuat mereka melakukan apa yang Anda inginkan akan membuat Anda terus bermain level.

Tetapi pada akhirnya, saya hanya ingin lebih banyak kursus dan Pokémon disertakan, terutama untuk game yang dirilis pada tahun 2021 dan dihargai $ 60. Total ada 893 Pokémon - tetapi hanya sekitar 200 yang muncul di New Pokémon Snap.

Namun, jika Anda adalah penggemar Pokémon Snap orisinal, tidak diragukan lagi Anda akan menyukai yang ini. Ini bagus untuk penggemar Pokémon, anak-anak, dan orang dewasa yang mencari permainan santai di mana mereka dapat menyalurkan fotografer batin alam liar mereka dan bersantai.

Kaity Kline adalah kolumnis NPR's Join the Game dan produser di 1A. Dia berasal dari New Jersey, seorang gamer seumur hidup, dan mantan YouTuber gaming. Dia tweet di @kaitykline

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4