24 C
id

Baca Komik One Piece 1012 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis 9 Mei!

Chapter 1.012 One Piece Manga oleh Eiichiro Oda dapat dibaca gratis dan legal di Mangaplus sesuai dengan jadwal pada hari Minggu, 9 Mei 2021 pada pukul 23.00 WIB. Oleh karena itu, Bab terakhir OP diterbitkan minggu ini. 

Dalam One Piece, Bab 1.011 "Kode Kacang Permen", Perang Oniashima benar-benar mencapai puncak. Di bagian atas kubah tengkorak, Monkey D. Luffy memutuskan untuk bertarung sendirian melawan Kaido, yang terluka. Jika Luffy menderita duel 1 vs 1 dengan musuh utama dalam busur, ini adalah tanda titik akhir. 

Namun, kemungkinan pertempuran Luffy melawan Kaida ditahan di bab berikutnya sampai pertarungan lainnya selesai. Karena Perang Oniashima akan menjadi pasir hiburan Grup Hat Straw, menunjukkan kapasitas yang dapat bersaing dengan tim bajak laut kelas Yonko. 

Di antara deretan perjuangan, yang tentu saja Nico Robin melawan salah satu Tobi Roppo, Black Mary. Juga, dengan Jinbei, yang mencoba Tobi Roppo, siapa. Di sisi lain, ada NAMI dan Usopp di wajah belakang Komachiyo 2 Tobi Roppo, terakhir dan satu. 

Dalam Bab 1.011, kejutannya adalah penampilan ibu besar. Setelah keluar dari atas kubah tengkorak, dia melewati O-Tama, yang juga memasang komachiyo. Ibu besar dibantu sekali oleh O-Tama, yang memanggilnya julukan "O-Lin". 

Menurut Prometheus, jika ibu besar berbicara dengan anak kecil, maka Yonko akan menunjukkan mode ibu keibanya, bukan mode "liar" sebagai tokoh bajak laut yang ketakutan. Menyesuaikan halaman yang akan mengganggu O-Tama, Big Mom menyerang Tobi Roppo, sementara dia disebutkan dalam dunia bajak laut kejam, tetap ada yang namanya balas budi.

The Great mengatakan Mom dapat membuka cerita lain tentang masa lalu, terutama ketika masih kecil dengan Strussen dan ketika itu tercermin di bebatuan bajak laut. Ini juga bisa menjadi pengantar lain ke sisi rahasia ibu besar yang tidak diketahui. Karena, apa yang terlihat sejauh ini adalah ibu besar, sosok ibu dari 46 anak dan 39 gadis, yang kejam bahkan untuk anak-anak mereka. 

Pada penutupan Bab 1.012, setelah Big Mom Beat Page One, sepertinya terakhir yang wajahnya sangat marah. Jika Anda melihat realisasi Ulti sejauh ini, Anda bisa pergi ke ibu besar yang menyerang saudara perempuannya yang tercinta. Namun, tujuan Ulti mengarah pada O-Tapa yang lemah. 

Ini dapat membangun awal pertempuran terakhir dengan Nami, karena sampai sekarang NAMI ditunjukkan oleh apa yang berkaitan dengan anak-anak. Dalam bahaya lengkungan punk, yang menyebabkan Nami untuk memutuskan melawan Horde Caesar Clown adalah kenyataan bahwa ilmuwan menggunakan anak-anak kelinci eksperimental. 

"Jika seorang anak bertanya bantuan sambil menangis, di mana aku bisa mengabaikannya?" Nami berkata di Bab 658, "Kamar Cookie". 

Jika Nami memiliki alasan untuk bertarung dengan yang terakhir, maka kemungkinan bahwa Usopp memiliki alasan untuk berurusan dengan satu halaman, angka yang tampaknya lebih kuat darinya. Terutama dengan Ryu Ryu Non Mi, Model: Spinosaurus miliknya. 

Dalam Bab 1.011, Usopp tampaknya kewalahan dalam jarak pendek terhadap halaman, mempertimbangkan senjata, sejauh ini, lebih bermanfaat untuk perang jarak jauh. Namun, justru halaman duel kontra, itu akan memadai untuk menghasilkan sisi ksatria Usopp, terutama karena sudah mulai mengoptimalkan HAKI Kenbornshoku. 

Sejauh ini, dalam trio lemah dari kelompok Usopp, Nami dan helikopter sering dengan mudah ditunjukkan terhadap lawan yang berat. Namun, Chopper telah menunjukkan jika dia secara mental keras ketika dia mengalahkan satu Okan, Ratu. Kali ini, kesempatan itu ada di Nami dan Usopp. 

Di sisi lain, helikopter mungkin tidak akan bertarung dengan ratu untuk pertarungan terakhir, namun, Ratu yang ketat terlalu besar untuk menghadapi dokter, kecuali helikopter hanyalah lawan awal dari Ratu sebelum penampilan Sosok Sanji.

Menunggu lawan bahwa lawan Roronoa Zoro dan Trafalgar D. Hukum air juga akan menarik. Keduanya tidak bisa turun dari atas kubah tengkorak jika mereka tidak menghadapi lawan yang kuat. Terutama Zoro, kemungkinan lini garis klan shimotsuki di WA no Kuni akan terungkap dalam Arc ini.

Baca Komik One Piece 1.012 Terjemahan Bahasa Indo

Bab 1.012 Anda dapat membaca di mangaplus dari hari Minggu, 9 Mei 2021. Minggu ini tidak ada versi baru dari manga yang telah menerbitkan sejak 1997. 

Lengan bagian Di Mangaplus dapat dibaca tidak hanya dalam terjemahan dalam bahasa Inggris, tetapi juga di Spanyol dan Indonesia. Lengan satu potong hingga Jumat (23/4/2021) dengan 648.706 kunjungan merekam komik dengan program kedua terbesar di Mangaplus. 

Pekerjaan Eiichiro Oda berada di atas pahlawan akademis saya (Kohei Horikoshi) dengan 585.391 pertunjukan dan hitam semanggi (Yuki Tabata) dengan 471.644 cetakan. Di Mangaplus, bab terakhir 3 buah dapat dibaca gratis. Selain itu, pembaca juga dapat melacak penerbitan bagian yang diperbarui pada hari Kamis setiap minggu.

Itulah komik one piece 1.102 terjemahan bahasa indonesia yang bisa kamu ketahui. Demikian postingan informasi tentang komik one piece chapter 1.102 bahasa indonesia yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan menghibur anda untuk mengisi akhir pekan, semoga harimu menyenangkan.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4