24 C
id

Aplikasi Compass Penghasil Uang Yang Dianggap Haram & Ilegal


Aplikasi compass penghasil uang, Benarkah Apk ini terbukti membayar dan bisa mendapatkan uang di masa kini? Ataukah cuma penipuan yang saja? Nah, bila Anda belum tahu kabar tentang aplikasi compass, apk penghasil uang gratis dan cepat ini, simak ulasan lengkapnya disini!

Dirangkum dari berbagai sumber, Saat ini ada lagi satu aplikasi penghasil uang yang lagi viral yang bernama Compas apk. Aplikasi ini diyakini oleh para penggunanya bisa menghasilkan uang secara instan. Benarkah? Baru hangat hangatnya di jagat dunia maya, dengan adanya aplikasi penghasil uang yang gratis dan tercepat, yakni Compass apk

Aplikasi Compass ini ramai sekali dibicarakan dan diklaim menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terbaik di Tahun 2021 dan menjadi sebuah trend baru di masa pandemi. Jika Anda penasaran dengan aplikasi compass ini? maka saran kami bacalah sampai tuntas biar lebih jelas dengan apk compass.

Pelajarilah lebih dalam lagi, tentang cara download compass dan dapatkan serta hasilkan uang dari aplikasi compass dibawah ini. Untuk mulai menggunakan compass apk, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Nah berikut caranya:

Cara Mendaftar Di Compass?

Setelah mendaftar, aplikasi Compass akan diunduh secara otomatis. Berikut ini adalah cara download apk compass penghasil uang dan cara daftar!

Kunjungi tautan pendaftaran aplikasi compass di http://bit.ly/3tI7Jpu

  • Selanjutnya Isi kolom pendaftaran aplikasi Compass yang terdiri dari nomor telepon, kata sandi baru, dan juga kolom verifikasi.
  • Kemudian tekan tombol Daftar untuk melanjutkan proses pendaftaran aplikasi Compass.
  • Setelah registrasi berhasil muncul, aplikasi Compass juga akan otomatis diunduh.
  • Bagi Anda yang ingin mengunduh APK nya, silahkan klik “Unduh Compass Sekarang” yang ada dibagian bawah laman. Itu akan mengarahkan kalian langsung untuk mengunduh file apk langsung ke memori hp.
  • Karena aplikasi ini tidak ada di play store, jadi jika Anda ingin memasangnya maka harus aktifkan fitur sumber tak dikenal terlebih dahulu pada Pengaturan > Keamanan > Sumber tak dikenal silahkan dicentang.

Cara Menggunakan Aplikasi Compass Penghasil Uang

Compass Apk mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya, seperti Vtube, dan Aplikasi Vito. Untuk bisa menghasilkan uang melalui Compass apk, maka Anda harus menyelesaikan tugas yang diberikan.

Tugas dalam aplikasi Compass adalah tugas menyelesaikan pesanan, sama seperti saat Anda menggunakan JD Union atau Alimama.

Setiap Anda berhasil menyelesaikan pesanan (order) di Compass apk ini, Anda akan langsung mendapatkan komisi.

Dalam aplikasi Compass ini Anda harus meningkatkan keanggotaan Anda ke level yang lebih tinggi untuk mendapatkan lebih banyak misi dan komisi.

Sayangnya, untuk meningkatkan keanggotaan Anda, Anda perlu menyetor di aplikasi Compass terlebih dahulu.

Apakah Compass Scam atau Menipu?

Apk Compass ini masih tergolong baru, jadi masih belum ada kasus dimana aplikasi Compass tidak membayar penggunanya.

Karena apk Compass ini tidak terdaftar di Play Store ataupun App Store, kami harap Anda untuk selalu berhati-hati.

Jangan terburu-buru melakukan deposit dalam jumlah besar di Compass apk, karena tidak ada jaminan bahwa aplikasi Compass ini tidak menipu atau scam.

Agar Anda terhindar dari risiko penipuan atau scam, kami menyarankan agar Anda melakukan sedikit deposit atau top up terlebih dahulu jika anda ingin mencoba apk compass.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai compass apk penghasil uang terbaru yang merupakan sebuah aplikasi trending saat ini. Semua keputusan penggunaan aplikasi compass ada ditangan Anda. Akan tetapi selalu berhati-hati menggunakan aplikasi baru yang menjanjikan aplikasi penghasil uang dengan cara instant yang belum terbukti kebenarannya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4