24 C
id

Cara Mengedit Foto Menjadi Gambar Vector di Android


Vector merupakan sebuah gambar yang menggunakan (poligon) dalam menciptakan gambar pada grafis komputer. Kombinasi gambar jenis ini terbentuk melalui proses perumusan matematika khusus dalam pembuataannya.

Biasanya vector dibuat melalui software grafis seperti Adobe Illustrator, Adobe Fireworks, Adobe Flash, Inkscape, CorelDraw dan aplikasi lain yang support editor gambar vector.

Namun anda tak perlu khawatir mengedit gambar atau foto menjadi vector bisa dilakukan melalui Android. Salah satu cara yang paling mudah ialah menggunakan aplikasi ToonApp


Langkah-langkah Mengedit Foto Menjadi Vector di Android Melalui ToonApp:

  • Berikut tutorial pengeditan gambar atau foto menjadi vector di android yang bisa anda pelajari dengan mudah dan cepat. 


1. Buka aplikasi ToonApp, jika anda belum memilikinya unduh (download) gratis terlebih dahulu melalui Google Play Store.

2. Pilih gambar atau foto yang ingin di edit, tips gunakan foto yang menampilkan wajah dengan jarak dekat & jelas.

3. Selanjutnya tunggu proses pengeditan yang dilakukan ToonApp secara otomatis.


4. Setelah prosesnya selesai, anda bisa melihat gambar atau foto sudah menjadi vector. Selanjutnya anda bisa menambahkan Latar Belakang (Background) agar hasilnya lebih bagus.

  • ToonApp menyedikan berbagai efek dan style background unik & keren yang bisa anda gunakan secara gratis. Selain itu tersedia fitur premium untuk efek yang lebih baik.


5. Terakhir, kalau desain vector buatanmu sudah sesuai keinginan. Simpan ke galeri dengan cara menekan tombol Aplikasikan. Berikut hasil gambar vector yang dibuat melalui aplikasi ToonApp.

Gambar Vector by ToonApp

Demikian cara mengedit foto menjadi vector di android yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang teknik grafis terkini.

Jangan lupa untuk mempelajari tutorial desain grafis lainnya disini. Selamat berkarya, Salam Anti Warisan.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4