24 C
id

5 Gambar Sketsa Karakter Anime Buatanku Sendiri!

Ilmu internet - Halo semua selamat datang di website belajar apa saja di internet! Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan beberapa inspirasi gambar sketsa Buatanku sendiri. Sebelumnya jika anda belum mengetahui apa yang dimaksud dengan sketsa, berikut penjelasannya untuk anda!


Apa Itu Gambar Sketsa?

Skesta merupakan karya gambar yang biasanya tidak dimaksud dengan hasil karya akhir. Berdasarkan refrensi dari Wikipedia sketsa dapat memiliki beberapa tujuan: merekam sesuatu yang dilihat oleh seniman, merekam atau mengembangkan gagasan untuk dipakai kemudian, atau dapat juga digunakan sebagai cara singkat menggambarkan citra, gagasan, atau prinsip.

Berikut contoh-contoh gambar sketsa Buatanku yang nantinya dijadikan model 3D. Sebelum itukan bisa saya tunjukan kepada teman-teman, siapa tahu bisa menginspirasi. Maaf ya kalau gambar saya tidak bagus, karena saya sendiri masih belajar menggambar karakter-karakter anime melalui pensil.


Gambar Sketsa Tokoh Anime Buatanku Sendiri!


1. Sketsa Kaguya Otsutsuki

  • Putri Kaguya Ōtsutsuki (大筒木カグヤ, Ōtsutsuki Kaguya) adalah leluhur dari Klan Ōtsutsuki dan ibu dari Hagoromo dan Hamura Ōtsutsuki. Jauh sebelum berdirinya desa tersembunyi, selama era perang tak berujung, Kaguya mengkonsumsi buah dari Pohon Dewa dan menjadi pengguna chakra pertama di Bumi, sebelum kemudian bergabung dengan pohon tersebut menjadi lima

Proses pembuatan sketsa Gambar Kaguya Otsutsuki
Sketsa Kaguya Tahap 1

Setelah gambar sketsa wajah dibuat, hehe maaf ya kalau tidak sama dengan Kaguy aslinya
Sketsa Kaguya Tahap 2

Setelah gambar sketsa nya saya warnai jadi terlihat lebih hidup dan menarik ya

Sketsa Kaguya Tahap Akhir


2. Sketsa Uciha Sasuke

  • Sasuke Uchiha adalah seorang karakter fiktif dari komik dan anime Naruto. Nama depan Sasuke, konon berasal dari nama seorang ninja legendaris, Sarutobi Sasuke. Sedangkan nama belakangnya, "Uchiha" dibaca sebagai "uchiwa", atau "kipas kertas".
Sketsa Sasuke Tahap 1

Setelah gambar sketsa tersebut diwarnai akan tampak lebih hidup dan menarik
Sketsa Tahap 2

Kalau kalian suka dengan gambar sketsa saya bisa mengunduh gambar berikut ini
Sketsa Tahap Akhir


3. Sketsa Saitama

  • One-Punch Man adalah sebuah serial manga Jepang yang menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis yang asal jepang dengan nama samaran ONE yang mulai diterbitkan pada awal tahun 2009. Serial ini segera menjadi viral sehingga mampu melampaui 7,9 juta hits pada bulan Juni 2012. One Punch Man merupakan kontraksi wanpanchi ("One-Punch") yang artinya satu pukulan.
Sketsa Saitama Tahap 1

Setelah gambar diwarnai terlihat lebih hidup dan menarik untuk dilihat. 
Sketsa Saitama Tahap 2

Kalau kalian menyukai gambar sketsa saya, silahkan mengunduh gambar berikut ini
Sketsa Saitama Tahap Akhir


4. Sketsa Hinata Hyuga

  • Seperti yang dilansir dihalaman wikipedia Hinata Hyuuga adalah tokoh fiksi dari anime dan manga yang berjudul Naruto karya Masashi Kishimoto. Hinata adalah salah keturunan dari klan Hyuga. Ia memiliki seorang adik bernama Hanabi Hyuuga, dan ayah bernama Hiashi Hyuuga. Saudara sepupunya bernama Neji Hyuuga.

Gambar berikut saya buat pada hari Jumat, 29 November 2019.
Sketsa Hinata Tahap Awal


Setelah diwarnai gambar sketsa terlihat lebih menarik dan tampak hidup.

Sketsa Hinata Tahap Akhir


5. Sketsa Doraemon

  • Doraemon merupakan judul sebuah manga dan anime yang sangat populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak 1 Juni 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobita Nobi yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Doraemon dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial yang akan terjadi pada masa depan yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

Gambar berikut saya buat diwaktu luang, tepatnya pada hari sabtu tanggal 30 November 2019.

Sketsa Doraemon Tahap Awal

Setelah gambar sketsa diwarnai akan tampak lebih hidup dan menarik dilihat.

Sketsa Doraemon Tahap Akhir


Demikian 5 refrensi gambar sketsa Buatanku sendiri, semoga menginspirasi dan menambah wawasan teman-teman desain semua. 

Sebenarnya desain tersebut nantinya saya jadikan karakter animasi 3D sebelum itu lebih baik dibuatkan sketsa nya.

Bagaimana, apakah anda menyukainya? Mohon kritik dan sarannya terkait skesta yang saya bagikan diatas. 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4