24 C
id

Review Feco (Bug Remover) Pembersih Jamur Kaca Mobil Paling Ampuh

IlmuInternet.com - Memiliki kendaraan pribadi adalah suatu hal yang di idam-idamkan seseorang, tentunya sebagai alat transportasi dan sebagai sumber rejeki. Salah satunya merupakan kendaraan beroda empat seperti mobil, tak jarang pemiliknya mengeluarkan badget yang cukup besar untuk melakukan perawatan pada mobil kesayangannya.

Terlebih jika musim hujan menghampiri, beberapa problem yang sering dialami pemilik mobil adalah kaca yang mudah berjamur akibat terkena air hujan dan bercak sabun yang tidak bersih ketika mobil sehabis dicuci.

Jamur kaca pada mobil sangat mengganggu, lama-kelamaan akan menjadi berbahaya jika dibiarkan menumpuk sehingga menutupi pandangan pengendara ketika mengemudi. Ragam cara membersihkan jamur kaca mobil dilakukan pemilik mobil untuk membuat jamur menghilang.

Apabila anda mengalami masalah jamur kaca mobil yang membandel dan mencari solusi menghapus jamur pada kaca mobil anda! Kebetulan sekali saya akan memberikan rekomendasi produk untuk membersihkan jamur kaca mobil anda dengan mudah dan cepat.

Berikut informasi lengkapnya tentang pembersih jamur kaca mobil paling ampuh dan murah meriah!


Review Feco (Bug Remover)

Feco Bug Remover


Feco Bug Remover adalah obat penghilang jamur kaca/kerak noda air pada kaca bagian luar dan body mobil maupun kendaraan roda dua motor. Feco Bug Remover yang saya gunakan ialah Feco Bug Remover/Water Spot Remover berdiameter isinya 250ml.

Harganya sangat murah dibandingkan harus membersihkan ke diller/tempat service mobil lokal. Pengalaman saya sendiri kala itu membersihkan jamur kaca mobil pribadi saya Toyota All New Rush 2019 ke diller terdekat dan menghabiskan biaya yang sangat mahal kurang lebih 800ribuan.

Lalu saya mencoba menggunakan produk-produk yang ada dimarketplace indonesia. Akhirnya ketemu sama produk feco bug remover 250ml dan aku cobain langsung ke kaca mobil yang berjamur. Setelah dioles-oles ke kaca mobil selama 5 menit, lalu mengelapnya hingga kering hasilnya memuaskan. Jamur kaca dan bercak noda sabun langsung hilang dan kaca tampak seperti baru.

Setelah mengetahui hasilnya yang sangat bagus saya memutuskan untuk mempercayakan feco bug remover sebagai pembersih jamur kaca mobil ketimbang harus membawanya ke diller atau bengkel mobil.

Ya, mungkin karena biayanya yang mahal juga sih, kalau harus bolak-balik ke bengkel atau diller. Mending dibersihin sendiri deh pakai feco (bug remover) hehe..

Sebagai generasi yang cerdas ada kalanya harus pintar dalam memilih mana yang baik dan efisien untuk kehidupan ini. Yah, sekali lagi tergantung pribadi masing-masing sih, kalau ada yang gampang dan terjangkau kenapa tidak hehe..

 

Spesifikasi Feco (Bug Remover)


Feco Bug Remover


  • Nama: Feco (Bug Remover)/ Pembersih Jamur Kaca
  • Ukuran: 250ml
  • Merek: Feco
  • Harga: Berkisar 15ribu - 50ribu
  • Marketplace: Tokopedia, Lazada, Bukalapak

 

Panduan Penggunaan Feco (Bug Remover)


  1. Bersihkan terlebih dahulu bidang kaca/body mobil dari debu dan kotoran.
  2. Kerjakan ditempat teduh.
  3. Kenakan sarung tangan.
  4. Basahi kain katun halus dengan cairan Bug Remover atau bisa juga dioleskan dengan spon.
  5. Selanjutnya oleskan pada bidang kaca/body yang tidak terlalu luas untuk melihat cara kerja cairan.
  6. Setelah merata, lap dengan chamois/kanebo lembab. (Rata tidaknya pengolesan tampak dari jejak pengelapan chamois/kanebo. Jika ada daerah yang jejak kanebo nya belum rata, ulangi lagi proses oles cairan dan pengelapan kanebo.)
  7. Keringkan dengan kain microfiber, pastikan tidak ada cairan yang tertinggal pada permukaan kaca/body mobil. (Cairan tidak boleh mengering sendiri karena menyebabkan kaca berembun/buram/berkabut. Segera lap dengan chamois/kanebo lembab jika cairan menetes/tumpah.)

 

Video Tutorial Cara Pakai Feco (Bug Remover) 250ml


 

Perhatian & Peringatan


  1. Dapat mengiritasi kulit dan mata, gunakan sarung tangan. Jika terkena, basuh dengan air mengalir.
  2. Jangan digunakan dikaca yang baret, biasanya area sekitar wiper biasanya terdapat baret.
  3. Tidak untuk kaca spion.
  4. Setelah dipakai, tutup rapat dan cuci botol. Sisa cairan pada bagian bawah botol dapat membekas pada lantai keramik.
 

Sekian artikel tentang review pembersih jamur kaca mobil feco (bug remover). Semoga informasi yang saya bagikan ini bermanfaat dan menambah wawasan kamu dalam merawat mobil.

Untuk mendapatkan hasil 100% memuaskan mohon pakai sesuai "Panduan Penggunaan" kami. Bagaimana menurut kalian mengenai postingan otomotif terbaru saya kali ini!

Kalau kalian memiliki kritik dan saran terkait, mohon sedianya menuliskan nya pada kolem komentar yang sudah saya sediakan dibawah ya! Terus lah berkarya dan membanggakan kedua orang tua.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4