24 C
id

Cara Pasang Livery Bus Simulator Indonesia


IlmuInternet.com - Halo teman-teman dikesempatan ini saya akan membagikan cara memasang livery Bus Simulator IndonesiaBus Simulator Indonesia merupakan salah satu game populer playstore, game ini dikembangkan oleh Maleo. Selain game ini bernuansa Indonesia banget, dalam game Bus Simulator Indonesia Android ini kamu bisa mengganti berbagai macam tampilan bus sesuai dengan keinginan sendiri caranya adalah dengan mengganti livery bus simulator Indonesia.

Livery adalah sebuah seragam dari bus yang melambangkan identitas dari bus tersebut. Pada game Bus Simulator Indonesia sendiri kamu pun bisa memodifikasi tampilan livery sesuai keinginan. Kalau kamu belum mengetahui caranya simak artikel ini sampai selesai. 


Bus Simulator Indonesia: Langkah-Langkah Mengganti Livery BUSSID

1. Cari Livery BUSSID yang sudah kalian download, lalu pindahkan Livery nya ke folder BUSSID.


2. Buka game Bus Simulator Indonesia, lalu pilih menu Garasi


3. Selanjutnya akan muncul dua pilihan seperti gambar di bawah ini. Lalu tekan tombol File Manager BUSSID.


4. Selanjutnya pilih folder BUSSID didalam folder tersebut nanti akan muncul Livery yang sudah kita taruh tadi lalu klik livery untuk menambahkan.



5. Selanjutnya klik Pasang dan selesai, kalian bisa langsung mencoba Liverynya untuk bermain.



Sekian tutorial cara pasang livery/skin bus simulator indonesia. Apabila ada kekurangan dalam penjelesan kali ini saya mengucapkan maaf kepada teman-teman pembaca semua. Selebihnya itu saja yang bisa admin bagikan semoga harimu menyenangkan. Bye Bye...

Kunci Pencarian: cara memasang livery bus simulator indonesia, cara pasang livery bussid, cara pasang skin bussid, tutorial tambah skin mod bus simulator indonesia, cara instal livery/mod bus simulator indonesia, cara ganti skin bus simulator indonesia, cara ganti livery bussid, cara tambah livery bus simulator indonesia, cara buat livery bus simulator indonesia apk android

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4