24 C
id

6 Produk Penghilang Baret Mobil Paling Ampuh

Produk penghilang baret mobil paling ampuh


Pemilik mobil mana sih yang tidak panik jika ia menemukan sebuah baret di mobil favoritnya? Anda mungkin mempertimbangkan berapa banyak yang harus dikeluarkan untuk meperbaiki bodi mobil yang tergores. Beberapa hal yang merupakan penyebab cat bodi mobil tergores, di antaranya terpapar ke divider jalan, tepi dinding atau pagar, dan sebuah insiden kecil di jalanan. Lalu bagaimana larutan barel mobil sehingga tubuh kembali menawan?

Ternyata Anda tidak perlu membuang waktu, energi, dan biaya untuk melayani ke bengkel mobil, demi menghilangkan goresan atau baret. Sekarang di toko toko online ada berbagai produk, yang berfungsi untuk menyamarkan baret di badan mobil favorit Anda. Ingin tahu? Ini adalah 7 merek produk paling efektif menghilangkan goresan mobil, dari yang ringan hingga yang paling parah.

Berikut Produk Penghilang Baret Mobil Terampuh


 

1. Turtle Wax Scratch and Swirl Remover

Turtle Wax Scratch and Swirl Remover

Rekomendasi pertama produk penghilang goresan pada mobil, adalah goresan Turtle Wax Scratch and Swirl Remover. Cairan ajaib ini mampu memoles goresan goresan benda tajam di badan mobil favorit Anda. Kualitas telah terbukti sejak dekade lalu, tidak membuat harga produk ini melambung. Dengan anggaran tidak lebih dari Rp. 350 ribu, Anda dapat menerapkan peneguan baret ini di atas lapisan cat mobil yang tergores.

Wax Turtle juga mampu menghilangkan pohon atau noda burung dan serangga, yang biasanya sulit dibersihkan dengan kain dan air biasa. Produk ini dilengkapi dengan polimer sintetis dan lilin Carnauba, yang dapat memberikan perlindungan ekstra pada eksterior mobil Anda. Ada juga premium es lilin kura-kura, dengan perlindungan maksimal yang dilengkapi dengan pad aplikator dan handuk microfiber.

 

2. Maguiars Ultimate

Maguiars Ultimate

Produk pilihan berikutnya adalah Maguiars Ultimate, yang dijual paket dengan microfibre tertinggi dan aplikatornya. Cara menggunakan produk ini cukup mudah, dan Anda dapat melakukannya sendiri tanpa harus membawa mobil ke bengkel. Paket Ultimate Maguiars telah terbukti memiliki perlindungan berkualitas yang baik, untuk melindungi tubuh mobil favorit Anda secara optimal.

Produk Remover Beret Car dengan harga sekitar Rp. 550 ribu per kotak, dijamin dapat menyulap bodi mobil yang tergores menjadi baru. Tidak hanya menyamarkan goresan atau baret, Maguiars Ultimate juga sangat efektif untuk menghilangkan berbagai noda pada tubuh mobil Anda. Cara menerapkan produk yang tepat ini sebelum melakukan proses waxing.

 

3. Simoniz Fix It Pro

Simoniz Fix It Pro

Simoniz Fix It Pro adalah penanda pena atau penghalang mobil, yang sangat praktis dan murah. Dengan harga mulai dari Rp. 20 ribu hingga Rp. 40 ribu, produk ini dapat diterapkan untuk semua jenis cat dan jenis mobil yang menggunakan garis pernis. Perawatan mobil yang telah sangat populer di sejumlah negara besar di dunia ini, tahan air, permanen, dan cara menggunakannya jauh lebih mudah daripada produk lainnya.

Gunakan Simoniz Fix it spidol pro untuk menutup bagian mobil yang tergores, seperti ketika Anda akan menulis di papan tulis. Kemudian biarkan sekitar 1 x 24 jam, sampai cairan bekerja dengan sempurna menyamarkan baret pada badan mobil. Produk yang sangat efisien ini sempurna bagi Anda yang menggunakan mobil setiap hari, terutama karena kemasan praktis dan kecil mereka.

 

4. GetF1 Crystal Light

GetF1 Crystal Light

Remover baret mobil Malaysia ini, telah dilengkapi dengan teknologi perlindungan UV untuk perlindungan yang lebih maksimal. Produk dikemas dengan paket dengan pad aplikator, spons, dan pangkuan mikrofiber, dapat diterapkan tidak lebih dari 5 menit. Dengan headlamp Protector UV, lampu getf1 crsetal mampu mencerahkan dan membersihkan noda pada kaca jendela, lampu depan, dan lampu belakang mobil.

Di toko grosir online Ralali.com, Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 140 ribu per unit. Tetapi sebelum membeli lampu getf1 crsetal, pastikan Anda telah mengenali jenis kerusakan pada badan mobil. Misalnya, jika goresan pada bodi mobil diklasifikasikan sebagai cahaya, Anda dapat menerapkan produk semprotan, spidol, atau senyawa. Adapun baret yang cukup parah, akan lebih tepat jika Anda menggunakan produk lilin atau krim premium.

 

5. Sonax ProfiLine Glass Polish

Sonax ProfiLine Glass Polish

Rekomendasi produk berikutnya adalah krim ajaib untuk menghapus baret di bagian kaca mobil. Polish kaca profil sonax adalah krim yang diterapkan pada kaca mobil, sebagai pembersih dari berbagai noda dan mengembalikan kondisi kaca seperti baru tanpa goresan. Produk dihargai sekitar Rp. 100 ribu per botol, itu adalah item yang harus dimiliki oleh pemilik kendaraan roda empat.

 

6. Kit Cream Rubbing Compound

Kit Cream Rubbing Compound

Siapa yang tidak terbiasa dengan kit global dunia? Merek yang kualitasnya sangat dijamin memiliki beragam varian produk perawatan mobil, yang harganya cukup terjangkau. Misalnya, kit remedy baret mobil, yang mampu menghaluskan permukaan cat mobil, meratakan lapisan pernis, dan menghapus goresan yang mengganggu eksterior mobil favorit Anda.

Meskipun harganya dengan harga kurang dari Rp. 100.000, krim produksi kit ini terbukti efektif dalam membuat penampilan tubuh mobil Anda kembali seperti yang baru, kit krim gores menggosok formula tugas berat, dan premi lilin Carranuba yang memiliki sifat abrasif yang sangat kuat. Produk ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mengurus mobil dengan anggaran terbatas.

 

Sekian artikel tentang 6 rekomendasi produk penghilang baret mobil yang paling ampuh. Semoga bermanfaat dan membantu menghilangkan baret pada mobil anda teman-teman.

Jika anda memiliki kritik dan masukan mengenai postingan kali ini, silahkan mencurahkannya melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah ini.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4