24 C
id

5 Aplikasi Karaoke Terbaik di Android (Update 2021)

 

Aplikasi Karaoke Terbaik


IlmuInternet.com - Selamat tahun baru 2021, semoga keberkahan dan kesehatan selalu mengiringi harimu. Ada kalanya kita merasakan bosan dan gak tau mau ngapain (Gabut tingkat dewa) hehe. Beberapa orang mencoba mengusir kebosanan mereka dengan musik. Ada yang mendengarkan musik, menyanyikan lagu, yang lebih kreatif ialah berkaraoke ria.

Terutama di tengah pandemi, di mana kita harus berada di rumah. Karaoke Kegiatan sendiri atau hampir bersama dengan teman-teman, tentu saja, dapat menjadi pilihan yang menarik untuk menghindari kebosanan.

Untuk alasan ini, di bawah ini adalah rekomendasi pilihan aplikasi karaoke terbaik yang dapat Anda coba sekarang!

 

5 Rekomendasi Aplikasi Karaoke Terbaik di Android 2021


1. Smule

Smule


Bagi Anda yang menyukai karaoke, Anda pasti pernah mendengar tentang aplikasi ini. Aplikasi karaoke smule adalah aplikasi yang membawa pengguna dengan kolega dari duet karaoke dari seluruh dunia pada layar smartphone.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat merekam, berbagi, menggunakan beberapa filter suara untuk mempercantik hasil lagu Anda.

Singularitas, Anda dapat duet dengan teman-teman dalam grup. Bahkan, ada juga fitur untuk duet dengan penyanyi asli.

Smule juga telah dilengkapi dengan lebih dari 800.000 lagu lagu yang selalu lebih banyak setiap hari. Di dalam, ada beberapa kategori musik seperti pop, logam, batu, klapsics dan lainnya atau kategori yang dipilih berdasarkan artis dan negara.

 

2. WeSing

WeSing


Aplikasi karaoke terbaik di android selanjutnya adalah WeSing yang sudah memiliki jutaan lagu yang dapat Anda nyanyikan atau dengan teman. Selain itu, aplikasi ini dapat mendaftarkan sesi menyanyi, memberikan berbagai efek vokal pada lagu-lagu dan berbagi kinerja mereka ke jejaring sosial. Bagaimanapun, benar-benar menarik!

Jangan sedih jika Anda tidak bisa karaoke dengan teman-teman, ada banyak rekomendasi yang membuatnya lebih mudah untuk karaoke di mana saja dan kapan saja. Itu adalah beberapa aplikasi karaoke gratis di Android yang dapat Anda coba. Itu bisa bermanfaat.

 

3. StarMaker Lite

StarMaker Lite


Aplikasi karaoke di android Starmaker Lite awalnya dikenal sebagai The Voice. Saat ini, ia telah mengubah namanya menjadi Starmaker Lite dengan fitur yang sama dengan sebelumnya.

Aplikasi Starmaker Lite mungkin merupakan tempat yang paling cocok untuk menyalurkan bakat menyanyi Anda. Dalam aplikasi karaoke ini, Anda akan ditantang untuk bernyanyi dengan kemampuan terbaik untuk mengejutkan jutaan mata dan telinga di seluruh dunia.

Terus rekam penampilan Anda dan berbagi teman sehingga semua orang tahu keterampilan tersembunyi yang Anda miliki.

 

4. Karaoke by Yokee

Karaoke by Yokee


Selanjutnya ada aplikasi karaoke by Yokee, Selain menyediakan daftar lagu yang luas, Anda dapat merekam suara atau video Anda sendiri ketika karaoke menggunakan aplikasi karaoke oleh Yokee.

Dalam permintaan pembayaran ini, Anda juga dapat menemukan lagu dalam beberapa bahasa. Inilah alasan mengapa banyak orang suka.

Kerennya lagi, kamu bisa mengatur efek audio dan video saat sedang karaoke. Kamu bahkan bisa terhubung dengan teman untuk karaoke virtual bareng-bareng.

 

5. SingPlay

SingPlay


Apakah lagu yang kamu cari terlalu langka, jadi tidak ada di aplikasi manapun? Bisa jadi, Anda menemukannya ketika Anda telah menginstal aplikasi Singplay ini! Oleh karena itu, aplikasi Singplay mengubah data MP3 di Gawaiu menjadi versi karaoke, dengan vokal yang telah dihapus.

Bagus, bukan? Anda hanya perlu data MP3 dari lagu yang ingin Anda nyanyikan, dan aplikasi ini akan mengubahnya menjadi lagu karaoke yang siap dinyanyikan. Aplikasi ini diterbitkan oleh pengembang KineMaster Corporation yang merupakan developer ternama dikalangannya, jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi ini.

 

Info Menarik untuk Anda!

YouTube Karaoke


Mungkin kamu belum tahu, YouTube memang bukan aplikasi karaoke. Akan tetapi, layanan video streaming milik Google tersebut punya banyak video karaoke gratis.

Untuk menemukan lagu yang diinginkan, kamu harus menggunakan kata kunci yang tepat. Tambahkan saja kata “lyric”, “lirik”, atau “karaoke” di judul lagu yang ingin kamu cari. Biasanya, hasil pencariannya akan berupa video karaoke dari lagu yang dicari.

Sebagai contoh, ketik “Awas Jatuh Cinta Armada Karaoke”, kamu akan menemukan berbagai video karaoke untuk lagu tersebut.

Kelebihan dari YouTube sendiri, aplikasi itu tersedia di iOS, Android, PC, hingga Smart TV. Jadi, YouTube layak dianggap sebagai aplikasi karaoke terbaik.

 

Sekian artikel 5 aplikasi karaoke terbaik di android 2021 versi anti warisan. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kamu dalam dunia musik khususnya untuk mulai berkaraoke.

Jadi yang mana nih aplikasi karaoke terbaik menurut kamu? Atau kamu punya pilihan aplikasi karaoke lainnya!

Mungkin masih banyak aplikasi karaoke terbaik lainnya yang belum sempat saya review. Sementara hanya sebatas pengetahun saya selama ini mencoba aplikasi tersebut. Akhir kata! terus berkarya dan pantang menyerah.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4