24 C
id

5 Alat Perangkap Nyamuk Elektrik Termurah (Harga 100 Ribuan)

Perangkap Nyamuk Elektrik Ampuh, Harga Murah dan Berkualitas

IlmuInternet.com - Selamat datang, pada kesempatan ini saya mau memberikan rekomendasi "5 alat perangkap nyamuk elektrik murah & berkualitas" yang terbukti ampuh dalam membunuh nyamuk disekitar lingkungan anda.

Apa kamu masih menggunakan obat nyamuk bakar atau semprotan nyamuk spray? Jika benar, kini ini saatnya anda perlu beralih kepada teknologi perangkap nyamuk modern yang berfungsi secara efisien dan ampuh membasmi nyamuk tanpa menyebabkan bau dan bahan kimia beracun.

Selain digunakan untuk menangkap nyamuk-nyamuk yang berkeliaran disekitar rumah anda kelebihan alat perangkap nyamuk eletrik ini ialah mampu serangga-serangga kecil seperti lalat, semut terbang dan lainnya yang mengganggu rumah anda.

Tips & Trik ampuh menggunakan alat perangkap nyamuk elektrik


Cara Kerja Alat Perangkap Nyamuk Elektrik?


Perangkap nyamuk eletrik pada umumnya menggunakan teknologi Sinar UV/ Sinar Ultraviolet yang dipancarkan oleh cahaya led/lampi untuk memikat nyamuk dan serangga agar mendekati lampu perangkap.

Setelah itu nyamuk dan serangga yang mendekat akan disedot menggunakan kipas pada alat kedalam kotak penyimpanan. Sehingga nyamuk-nyamuk tersebut terperangkap di dalam sampai mati.

Untuk menjalankan alat perangkap nyamuk tersebut dibutuhkan tenaga listrik sebesar 5-6 Watt yang dihubungkan melalui USB portable maupun arus listrik langsung. Atau anda juga bisa menggunakan arus listrik dari Powerbank anda!


Tips Menggunakan Alat Perangkap Nyamuk Elektrik?


Agar alat perangkap nyamuk yang anda gunakan berfungsi dengan baik! Lakukan beberapa saran dan kiat efektik menangkap nyamuk elektrik dari saya berikut ini.

  1. Tempatkan Alat Perangkap Nyamuk Elektrik anda pada ruangan yang banyak nyamuknya! Contohnya seperti didekat lemari, kamar mandi, kamar tidur maupun gudang.

  2. Gunakan Alat Perangkap Nyamuk dimalam hari! karena alat ini mengandalkan lampu led untuk memancing nyamuk agar mendekat. Ada baiknya jika digunakan pada malam hari dan matikan lampu rumah anda agar cahaya dari lampu led perangkap nyamuk terlihat terang.

  3. Disarankan diletakkan pada ketinggan -+ 1 m (bisa digantung / diletakkan diatas meja) dari lantai dan jarak minimal dari dinding sebaiknya 30 cm

  4. Bersihkan nyamuk / serangga lainnya yang mati pada bagian kawat, agar lebih efektif (bersihkan dengan alat pembersih yang lembut)

  5. Pada siang hari dapat digunakan sebagai perangkap lalat atau serangga lainnya, caranya masukkan umpan pada bagian dalam kawat, sehingga akan mengundang lalat atau serangga lainnya terkena sengatan listrik


 

5+ Rekomendasi Alat Perangkap Nyamuk Elektrik Harga Murah dan Berkualitas


 

1. Mosquito WD - 07 (Harga 100 Ribuan)

Mosquito WD - 07 (Harga 100 Ribuan)


Alat perangkap nyamuk eletrik pertama yang saya rekomendasikan untuk anda ialah "Mosquito WD - 07". Alat ini berbentuk tabung kecil dan memiliki tempat penyimpanan atau pembuangannya.

Mosquito WD - 07 mudah digunakan dan cukup efektif untuk membunuh nyamuk. Harganya pun cukup terjangkau dan bisa kamu dapatkan ditoko online seperti tokopedia, lazada maupun bukalapak.

 

Spesifikasi:

  • Dimensi: 13 * 13 * 19,5 cm

  • Berat badan: 280 g

  • Nominal Voltage: DC5V

  • Konsumsi daya: 5 watt


Video Review Mosquito WD - 07


Kalau kamu tertarik untuk memilikinya kunjungi halaman marketplace berikut ini!

 

2. Susonic NMT 01 Lantern/ Mosquito Trap (Harga 50 Ribuan)

Susonic NMT 01 Lantern/ Mosquito Trap (Harga 50 Ribuan)

 
Perangkap nyamuk elektrik kedua yang saya sarankan untuk anda adalah "Susonic NMT / Mosquito Trap". Alat yang satu ini berbentuk seperti lampu gantung dan terdapat kawat-kawat listrik untuk menangkap nyamuk dan sebuah kuas untuk membersihkan kawat jaringnya.

Susonic NMT / Mosquito Trap Harganya cukup murah dibandrol berkisar 40-50 ribuan saja, bisa kamu dapatkan ditoko online seperti tokopedia, lazada maupun bukalapak.

 

Spesifikasi:

  • Bebas Asap dan Bau

  • Lampu UV untuk menarik perhatian nyamuk

  • Daya setrum,ampuh membunuh nyamuk

  • Ukuran produk : 12cm x12cm x 20cm

  • Konsumsi daya: 5 watt


Video Review Susonic NMT 01 Lantern/ Mosquito Trap


Kalau kamu tertarik untuk memilikinya kunjungi halaman marketplace berikut ini!

 

3. Photocatalytic Mosquito & fly trap (Harga 70 Ribuan)


Photocatalytic Mosquito & fly trap (Harga 70 Ribuan)

Selanjutnya ada alat perangkap nyamuk elektrik Photocatalytic Mosquito & Fly Trap yang sama-sama berfungsi untuk membasmi nyamuk dan lalat secara elektrik. Alat ini berbentuk seperti jamur dilengkapi dengan tempat penyimpanan atau pembuangannya.

Kelebihan alat ini Hemat Energi karena tidak membutuhkan daya listrik yang besar, tidak perlu diisi ulang dan hanya memerlukan daya listrik 6 watt saja. Serta tidak ada suara bising saat perangkap nyamuk ini bekerja.

 

Spesifikasi:

  • Ukuran 18x18x18 cm

  • Konsumsi daya : 6 Watt

  • Voltase 220V, 50-60Hz


Video Review Photocatalytic Mosquito & fly trap


Kalau kamu tertarik untuk memilikinya kunjungi halaman marketplace berikut ini!

 

4. Mayaka Mosquito Killer MK-062L FS (Harga 170 Ribuan)


[caption id="attachment_2035" align="aligncenter" width="626"]  Mayaka Mosquito Killer MK-062L FS, Perangkap nyamuk elektrik murah (Harga 170 Ribuan)[/caption]

Mayaka Mosquito Killer MK-062L FS Perangkap Nyamuk + Fan. Perangkap nyamuk yang aman dan tidak menggunakan bahan kimia, Mitsui Mosquito Catcher. Alat ini dapat menghasilkan hangat mengikuti suhu tubuh manusia sehingga menarik nyamuk masuk ke perangkap kipas dan terhisap, nyamuk pun mati lemas.

 

Spesifikasi:

  • Menggunakan Teknologi Foto Katalis

  • Satu Tombol Pengoprasian

  • Tidak Membahayakan Manusia

  • Dengan Tampil Elegant

  • Konsumsi daya : 5 Watt


Video Review Mayaka Mosquito Killer MK-062L FS


Kalau kamu tertarik untuk memilikinya kunjungi halaman marketplace berikut ini!

 

5. Krisbow Electric Mosquito Killer (Harga 130 Ribuan)


Krisbow Electric Mosquito Killer, Perangkap nyamuk elektrik murah (Harga 130 Ribuan)

Terakhir adalah alat perangkap nyamuk elektrik dengan merk "Krisbow". Alat ini juga memakai lampu ultraviolet untuk menangkap nyamuk. Sangat Aman, bersih dan higienis karena tanpa bahan kimia, tidak mengeluarkan asap / bau.

Lampu ini didesign power saving / hemat energi , sehingga tidak boros listrik, nyala lampu soft sehingga cocok digunakan untuk dekorasi dan tidak mengganggu saat tidur.

Untuk review lebih lengkapnya tentang perangkap nyamuk elektrik krisbow bisa anda saksikan melalui video review dibawah ya!

 

Spesifikasi :

  • Material : Plastik PP Ramah Lingkungan

  • Size : 25 x 11 x 11 cm

  • Panjang Kabel : -+ 90 cm

  • Luas Efektif : m


Video Review Krisbow Electric Mosquito Killer


Kalau kamu tertarik untuk memilikinya kunjungi halaman marketplace berikut ini!

 

 

Sekian artikel tentang review 5 alat perangkap nyamuk elektrik terbaik harga murah dan berkualitas. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang teknologi alat perangkap nyamuk elektrik modern.

Menurut kamu alat perangkap nyamuk nomor berapa yang paling bagus? Tuliskan dikolom komentar ya!

Akhir kata, mungkin sampai disini yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini. Mohon maaf apabila masih terdapat penulisan dan informasi yang kurang akurat. Selebihnya saya hanya memberikan inspirasi bagi siapa saja yang membutuhkan informasi teknologi terkini untuk kita semua.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4